SPONSOR

SPONSOR :

DOWNLOAD EMULATOR NDS sahara laptop.

emulator dns

DOWNLOAD EMULATOR NDS ~ Bagi sobat yang pengen memainkan game nintendo pada pc atau laptop sobat,harus lah diinstal dulu emulatornya. Nah emulatornya itu namanya EMULATOR NDS. Memang game-game dulu seperti game nintendo game ps1 , game ps2  bikin ngangenin ya kan???. kayak game smackdownn,harvest mon,nascar rumber,wining eleven :-D. Ya begitulah jaman sudah berubah eitz... tapi tetep apabila sobat mau memainkan game Nintendo dari pc tinggal instal emulatornya udah gito download deh game nya.

Baiklah bagi sobat yang kepengen Download Emulator NDS ini, bisa di download pada link di bawah ini,semoga bermanfaat. Salam Gamers :)


0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger