SPONSOR

SPONSOR :

EBOOK CODEIGNITER BAHASA INDONESIA sahara laptop.


Sobat -sobat yang suka ngoding, yang suka bikin website menggunakan PHP dan lagi lagi belajar But bikin web dinamis dengan menggunakan CodeIgniter??. Sebenernya Codeigneter susah - susah gampang sih :-D. Intnya kalo ngoding jangan cepet jenuhan,terus ulik dan ulik :). Disini ane akan share beberapa list Kumpulan EBOOK CODEIGNITER BAHASA INDONESIA. Tapi sebaiknya kita bahas lagi sedikit tentang codeigniter,apasih codeigniter itu????
Codeigniter adalah aplikasi open source yang berupa framework dengan model MVC (Model, View, Controller) untuk membangun website dinamis dengan menggunakan PHP. CodeIgniter memudahkan developer untuk membuat aplikasi web dengan cepat dan mudah dibandingkan dengan membuatnya dari awal. CodeIgniter dirilis pertama kali pada 28 Februari 2006. Versi stabil terakhir 2.1.0 yang dirilis pada 28 November 2011.

Yaudah deh bagi sobat yang udah gak sabar untuk mendownload  EBOOK CODEIDNITER BAHASA INDONESIA , silahkan download pada link dibawah ini ;


0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger