SPONSOR

SPONSOR :

Fenomena Alam Aneh di Dunia versi sahara laptop.

Berikut adalah 7 fenomena di dunia, yang terjadi di planeh kita, bumi (diambil dari berbagai sumber) :
kelimutu


Danau Kelimutu di Flores ,Indonesia menarik pengunjung karena tiga danau kawah megah , semua dari berbagai warna . Hal aneh ini terletak di puncak gunung berapi yang tinggi 1.639 meter di Pulau Flores dan tiga danau sering berubah warna mereka . Semuanya tergantung pada waktu tahun dan isi perubahan mineral . Meskipun mereka rentan terhadap perubahan teratur warna utama Tiwu Ata Polo ( Danau Rakyat Bewitched ) dan Tiwu Nuwa Muri Koo Fai ( Danau Muda dan Para gadis ) yang dalam cokelat kemerahan atau hijau . Disebalah barat ini adalah Tiwu Ata Mbupu ( danau Lama Rakyat ) ,fenomena yang lebih dari warna biru .
Gua Dachstein


Sebuah 150 mil mengesankan terowongan dan gua-gua es seram membentuk Gua Dachstein , gua es Austria yang terkenal terletak di dekat Danau Hallstatt . Kolom es megah , lengkungan dan paku terbentuk oleh pusaran udara yang meleleh bagian es. Lebih bawah tanah adalah gletser raksasa tetapi beberapa tempat wisata yang paling menakjubkan dapat dilihat pada perjalanan ke bawah , fenomena aneh di dunia di mana beberapa bagian es telah membentuk apa yang tampak seperti katedral es besar
.
Hutan membatu


fenomena ini hanya dari Arizona jalan raya I- 40, jauh ke padang pasir antara Holbrook dan Navajo adalah Hutan fosil . Hutan terdiri dari fosil pohon tumbang , sebagian besar arizonicum Araucarioxylon , sebuah spesies konifer kuno , yang telah mineralisasi ke kalsedon dan kuarsa . Proses aneh ini datang secara setelah pohon-pohon tumbang mati menjadi terserap oleh kandungan mineral dari sedimen di mana mereka berbohong. Ini pada dasarnya berarti bahwa kayu dari pohon akhirnya berubah menjadi batu .
Aurora Borealis


Atau dikenal sebagai Cahaya Utara fenomena alam yang misterius namun indah dikatakan menjadi salah satu harta terbesar dalam hidup jika Anda cukup beruntung melihat mereka sendiri . Nama Aurora Borealis berasal dari Romawi dewi fajar , Aurora , dan nama Yunani untuk angin utara , angin dr utara . Ada juga Cahaya Selatan alias Aurora Australis – kata Latin untuk Selatan. Lampu adalah hasil foton Bumi bertabrakan dengan angin surya . Anda hanya akan cukup beruntung untuk melihat mereka jika Anda mengunjungi bagian tertentu dari belahan dunia uUtara atau Selatan .
Laut Mati


Sebagai orang dalam gambar itu menunjukkan sangat mudah mengapung di Laut Mati dan membaca koran. Alasan untuk fenomena aneh ini adalah bahwa 25% garam ( air laut normal adalah sekitar 4-6) . Jelas tidak ada kehidupan laut dapat hidup di Laut Mati dengan baik dan peningkatan kepadatan air mengambang adalah kejadian alam . Laut Mati , yang menarik , bukan hanya tempat terendah di dunia tetapi juga terpanas , selain bagian dalam sebuah gunung berapi tentu saja!
surtsey


Pada bulan Agustus 1883 pulau Jawa Krakatau lenyap selamanya dari satu ledakan tunggal, kekerasan . Tepat 80 tahun kemudian, sebuah pulau vulkanik baru muncul di tempat yang benar-benar keluar dari biru . hal aneh ini disebabkan oleh serangkaian terus kurang letusan gunung berapi di bawah laut ganas selatan Islandia . Dalam dua hari cukup lava dan Scoria telah dilemparkan ke permukaan menyebabkan sebuah pulau untuk membentuk , yang diukur sepertiga mil dari ujung ke ujung . Angin dan erosi telah berkurang ukurannya sejak fenomena penampilan pertama
Old Faithful

Yellowstone adalah fenomena mata air panas terbaik di dunia dikenal karena letusan konsisten hampir setiap jam . Sampai dengan 8.400 galon air panas mendidih menjulang ke langit mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki . Kejadian aneh Ini pertama kali ditemukan pada tahun 1870 dan sejak itu lebih dari 30.000 letusan telah direkam . Seperti ikan paus tampil di Sea Worl ini menarik ribuan wisatawan setahun .

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger