SPONSOR

SPONSOR :

K-Lite Codec Pack 7.70 Terbaru sahara laptop.

K-Lite Codec Pack 7.70 Terbaru

K-Lite Codec Pack adalah sebuah software paket lengkap yang menyediakan berbagai fungsi untuk menjalankan beragam file audio video dengan mudah dan ringan.
Bagi Anda yang mengaku sebagai audio-video mania, software yang satu ini adalah sebuah program yang wajib anda miliki. Program ini mempunyai kemampuan untuk memainkan hampir semua jenis format file multimedia pada PC windows Anda. Paket ini hadir dengan video player yang menyerupai windows media player versi lama, tepatnya versi 6.

Software ini mempunyai fungsionalitas yang membuatnya lebih dari sekedar sebuah tools atau aplikasi pemutar multimedia saja, seperti fitur capturing dan sebagainya. Software ini tersedia dalam beberapa ukuran yang berbeda, semakin besar ukurannya, semakin lengkap pula dukungan untuk codecnya. Software ini adalah salah satu dari beberapa freeware yang tersedia hari ini yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Player K-Lite Codec Pack Full ini menawarkan dukungan untuk memainkan format video dan audio dengan berbagai macam format yang sedang populer saat ini. Dan tidak hanya itu saja, terdapat juga fitur tambahan bagi Anda yang memerlukan software untuk keperluan video editing atau encoding. 

K-Lite Codec Pack sejatinya bukanlah sebuah software tunggal melainkan sebuah kompilasi dari berbagai codec yang ada yang disatukan dalam sebuah software untuk mempermudah pengguna dalam memainkan berbagai file multimedia. Codec sendiri adalah kependekan dari Compressor-Decompressor. Codecs dibutuhkan untuk melakukan encoding dan decoding (memainkan) file-file audio dan video.

Dalam segi instalasi, proses instalasi untuk software ini bisa dibilang cukup mudah dan cepat. Selain itu, program dapat diinstalasi pada berbagai versi Windows. Untuk kebutuhan space disk sendiri tergantung pilihan Anda pada saat instalasi, tapi untuk kebutuhan RAM kira-kira hanya butuh 50 MB saja.

Panduan isntalasi membuat keseluruhan proses menjadi sederhana dengan hanya meng-klik “next”. Keseluruhan proses membutuhkan beberapa klik, yang banyak di antaranya untuk menanyakan kepada Anda apa saja yang ingin diinstall. Sesuai kebutuhan Anda.

K-Lite Codec Pack di desain sebagai sebuah solusi yang user-friendly untuk memainkan berbagai file audio dan video yang Anda miliki, mulai dari format popular hingga format yang jarang dimainkan pun tersedia di dalam paket codec yang satu ini.

Paswword : soft-gratis21.blogspot.com 


0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger