SPONSOR

SPONSOR :

Mengobati Keputihan sahara laptop.

Keputihan dapat dialami oleh siapa saja baik yang telah berkeluarga, yang belum berkeluarga, bahkan anak-anak sekalipun. Keputihan ditandai dengan keluarnya cairan putih dari lubang kemaluan yang kadangkala terasa gatal atau berbau tidak sedap.
Penyebab keputihan dapat disebabkan oleh peradangan alat kelamin ataupun karena gangguan hormon estrogen, di samping kemungkinan akibat faktor psikis.
Mungkin bagi Anda yang menderita keputihan dapat Anda lakukan pengobatan dengan menggunakan tanaman obat, silahkan pilih salah satu resep obat herbal di bawah ini.

  • 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat.
  • Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu dijus kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dengan air secukupnya. Setelah itu airnya diminum selagi hangat.
  • Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu bagian dalamnya di jus, kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dan sirih secukupnya dengan air secukupnya. Setelah mendidih, gunakan air rebusan untuk membersihkan vagina dalam keadaan hangat-hangat
  • 30 gram tapak liman direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc kemudian airnya diminum selagi hangat.
Catatan : Lakukan secara teratur selama 2 kali sehari

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger