SPONSOR

SPONSOR :

Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X Snow Leopard sahara laptop.

Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X Snow Leopard ImagePada artikel terdahulu, kami pernah membahas bagaimana cara merubah tampilan XP seperti Windows 7 dan merubah tampilan Windows XP seperti Mac OS X. Kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara merubah tampilan Windows 7 agar seperti Mac OS X Snow leopard.
Perlu anda ketahui sebelumnya, pada saat melakukan percobaan kami menggunakan Windows 7 Professional version 6.1 Build 7600 dan berjalan dengan sempurna. Jika anda mengalami masalah ketika menggunakan trik ini, resiko anda tanggung sendiri. Pastikan anda faham bagaimana cara mengembalikan system Windows 7 jika terjadi hal yang tidak diinginkan ketika mencoba mengaplikasikan trik ini.
Berikut kami berikan step by step cara merubah tampilan Windows 7 seperti mac OS X Snow Leopard:

  • Download file Snow Transformation Pack di http://www.winxsoft.com/stp/download.html
  • Ekstrak file hasil download yang baru saja anda lakukan.
  • Install file Snow Transformation Pack 1.5.exe pada komputer, notebook atau netbook anda.
    Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X Snow Leopard Image
  • Jika ditanyakan apakah ingin menginstall semua (Completed), sesuai dengan kebutuhan minimal tanpa mengikutkan aplikasi 3rd-party (Performance) atau memilih sesuka anda (Customize) pilih Completed untuk memudahkan penggunaan.
  • Ikuti proses sampai selesai, kemudian restart system anda.
Setelah komputer restart, tampilan Windows 7 anda akan mirip[ dengan Mac OS X Snow Leopard. Coba lihat perbedaanya dengan klik tombol Rocket Docks yang ada di bawah, tombol Start yang berada di atas serta tampilan aplikasi yang berbeda dari Windows 7.
Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X Snow Leopard Image
Trik ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang belum bisa memiliki Desktop PC atau Notebook dari Apple (Kita semua tahu harganya lebih mahal dari Notebook/desktop PC biasa) dan ingin merasakan penggunaan Snow Leopard Operating System.

FAQ

Q) Windows 7 yang saya pakai versi dan build berapa?
A) Baca artikel bagaimana cara mengetahui versi dan build dari Windows 7!
Q) Apakah trik ini bisa digunakan pada Windows 7 Starter?
A) Kami pernah mencoba dan belum berhasil. Kesimpulan kami sementara (Kesimpulan akhir seperti ini), aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk Windows 7 Home Basic dan versi yang lebih tinggi.
Q) Saya telah menggunakannya pada Windows 7 Professional tetapi kenapa tampilan animasi tidak sebagus seperti pada contoh?
A) Kemungkinan anda secara sengaja atau tidak sengaja telah mematikan fitur Aero Graphical User Interface pada Windows 7. Coba aktifkan kembali fitur Aero fan ulangi lagi trik ini.
Q) Saya tidak menemukan pesan error saat mencoba trik ini tetapi kenapa tidak berhasil membuat Windows 7 di notebook seperti Mac OS X Snow Leopard?
A) Seperti yang kami jelaskan di awal, kami menggunakan Windows 7 Professional version 6.1 Build 7600 dan mungkin saja aplikasi ini belum sepenuhnya kompatibel dengan versi Windows yang anda gunakan.
Q) Saya ingin kembali menggunakan Windows 7 theme seperti sebelumnya, bagaimana caranya?
A) Sangat mudah, uninstall Transformations Pack melalui menu yang pada aplikasi itu sendiri atau Control Panel. Jangan lupa untuk me-restart komputer/notebook setelah melakukan uninstall program.
Q) Saya sudah coba langkah demi langkah, dan saya yakin tidak ada yang terlewat, tetapi kenapa belum berhasil juga?
A) Jelaskan kepada kami kronolgisnya dan tuliskan pada kotak komentar yang ada di bawah ini. Kami akan coba membantu anda.
Perlu diingat!
Secara teori, trik ini bisa digunakan pada semua versi Windows 7 Home Basic sampai yang lebih tinggi seperti Professional atau Ultimate Edition. Tetapi kami sendiri belum pernah mencobanya sendiri selain di Windows 7 Professional. Jika anda mengalami masalah ketika menggunakannya pada Windows lain, silahkan anda tanyakan di sini. Kami akan coba mencarikan solusinya untuk anda!
Update April 2011
Beberapa orang mengalami masalah ketika menggunakan aplikasi ini. Untuk itu, siaplah dengan semua resiko, termasuk layar notebook/komputer menjadi blank.
Update Desember 2011
Beberapa orang mengalami kendala aplikasi ini tidak bisa diuninstall lewat Control Panel, untuk itu bersiaplah “HARUS INSTALL ULANG WINDOWS” ketika anda ingin mengembalikan tampilannya seperti semula.
Selamat mencoba, semoga berhasil dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger