SPONSOR

SPONSOR :

Mitos tentang asuransi sahara laptop.

Banyak mitos yang menyesatkan yang beredar dimasyarakat tentang asuransi. Ini sebagian diantaranya. List ini akan selalu kami update setiap kali kami menemukan mitos2 lainnya.

Mitos : Kalau saya ikut asuransi jiwa, itu artinya saya tidak percaya perlindungan Tuhan
Jawab : Ketika kita meninggalkan mobil/rumah, apakah kita mengunci pintunya atau tidak ? Bila kita percaya akan perlindungan Tuhan, tentunya kita tidak perlu mengunci pintu sama sekali, karena Tuhan akan menjaganya buat kita. Tuhan memberikan akal & pikiran kepada manusia agar manusia bisa berpikir. Sama seperti Tuhan memberikan akal budi agar kita mau mengunci pintu mobil / rumah ketika meninggalkannya dan tidak menjadikan Tuhan sebagai penjaga rumah / mobil anda, maka Tuhan juga memberikan akal budi pada kita agar kita bisa melindungi diri dari hal-hal yang tidak terduga dengan mengambil proteksi asuransi dan tidak menyalahkan Tuhan ketika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
Mitos : Asuransi susah klaimnya, bahkan sering tidak membayar.

Jawab : Kalau asuransi susah klaimnya dan berbelit-belit, maka bisnis asuransi pasti akan terus menyusut karena tidak ada orang lagi yang mau berasuransi. Kenyataannya bisnis asuransi terus bertumbuh setiap tahunnya. Mengapa asuransi jiwa tidak membayar klaim bisa di baca disini
Mitos : Ikut asuransi jiwa itu berarti saya akan segera meninggal.
Jawab : Kalau semua nasabah asuransi jiwa segera meninggal tidak lama setelah ikut asuransi, maka perusahaan asuransi pasti sudah bangkrut sejak dahulu, karena bagaimana bisa membayar klaim nasabah yang nilainya tidak sebanding dengan premi yang dibayarkan. Justru fakta menunjukkan kebanyakan nasabah asuransi berumur panjang karena di doakan oleh segenap karyawan dan agent asuransi, sehingga tahun depan dan tahun2 berikutnya nasabah bisa tetap membayar premi asuransinya sehingga mereka semua tetap bisa bekerja dan di gaji oleh perusahaan.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger