SPONSOR

SPONSOR :

Peluncuran Empat Inovasi Google Terbaru sahara laptop.

Peluncuran Empat Inovasi Google Terbaru — Empat inovasi Google diluncurkan sekaligus dalam satu waktu, pada Senin (6/12/2010) lalu. Inovasi ini merupakan wujud Google yang terus mengembangkan sayapnya di dunia internet. Terdiri dari apa sajakah peluncuran empat inovasi google terbaru tersebut?
Inovasi Google tersebut adalah bergabungnya SAP dalam Google App Marketplace, toko buku online Google eBookStore, smartphone Google Nexus S, dan layanan iklan baru. Keempat peluncuran tersebut di umumkan dalam blog resmi Google.
1. Bergabungnya SAP dalam Google App Marketplace
SAP yang merupakan pemain utama penyedia aplikasi bisnis menyediakan SAP Streamwork, sebuah aplikasi pengambilan keputusan bersama. Aplikasi ini menyediakan tempat diskusi maya berikut tabel voting dan polling. Seperti lebih dari 200 aplikasi yang ada di Google App Marketplace saat ini, SAP Streamwork dapat diakses pengguna dengan login menggunakan akun yang sama.
2. Toko buku online Google eBookStore

Toko buku online Google diberi nama Google eBookstore. Sebelum resmi memberi nama toko buku online-nya, Google sebelumnya mengumumkan Google Editions, sebuah program kerja sama dengan penerbit buku. Program ini merupakan bagian dari Google eBooks yang digagas sejak lama. Berbeda dengan toko buku online pesaing, seperti Amazon dan Apple iBookstore, Google eBookstore sejak awal mendukung multiplatform sehingga buku-buku yang dijual dapat diakses lewat berbagai jenis smartphone dan tablet serta sistem operasi desktop. Saat ini Google eBookstore diklaim menawarkan lebih dari tiga juta judul buku, baik gratis maupun berbayar.
3. Smartphone Google Nexus S
Smartphone Nexus S merupakan kejuatan ketiga dari Google. Nexus S merupakan ponsel kedua yang dirancang sendiri oleh Google. Jika smartphone pertamanya Nexus One diproduksi HTC, Nexus S diproduksi Samsung. Ini juga sekaligus merupakan model smartphone yang dikeluarkan Google untuk menunjukkan versi terbaru Android 2.3 atau disebut Gingerbread.
4. Layanan iklan baru
Terakhir, Google meluncurkan alat baru bagi para pengusaha kecil di seluruh dunia untuk memudahkan mereka menjangkau pasar luar negeri. Dengan Google Ads for Global Advertiser dan Global Market Finder, produsen dapat mengukur pasar negara mana yang kompetitif untuk produknya, termasuk menentukan harga yang bersaing. Selanjutnya, pengusaha dapat memajang iklan dan menerjemahkan situsnya dengan bantuan Google sesuai dengan target yang diinginkan meskipun berbeda bahasa.
Empat inovasi google tersebut merupakan bagian dari pengembangan tehnologi Google di tahun 2010. Google sekaligus meluncurkan kejutan empat buah layanan baru. Namun tak hanya sampai disini, Google akan terus mengembangkan layanannya dari waktu ke waktu. Kita lihat saja nanti, inovasi apa lagi yang akan diluncurkan di tahun-tahun berikutnya.
  

 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger