SPONSOR

SPONSOR :

Roboform 7.7.5 + Patch sahara laptop.


Sobat punya akun donk? Yang pastinya perlu username dan password, jika sobat pintar akan kemanan pastilah setiap akun itu berbeda-beda passwordnya agar jika salah satu akun terbobol akun yang lainnya tidak. Namun bagaimana cara mudah kita mengingatnya? Gampang tidak perlu di ingat kalau sobat menginstall Roboform. Sebuah aplikasi password manager, form filler, dan password management telah banyak membantu saya dalam login ke berbagai situs di internet.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, misalkan ingin login ke facebook tapi jika sobat belum menyimpan akun login facebook di roboform yaa nanti dia akan minta pas sobat klik "Login/Masuk". Namun jika  sobat sudah menyimpan caranya lebih mudah lagi untuk login, tinggal klik saja username yang ada di browser sobat :) (Cek ScreenShot)

ScreenShot:

Dan dengan adanya fitur Sync atau sinkronisasi menjadikan Roboform aplikasi favorit saya. Kenapa? Karena jika kita menginstall roboform di komputer baru atau komputer yang habis di INUL (INstall ULang) tinggal login ke akun roboform kita dan klik sync beres deh passsword-password yang telah tersave akan kembali lagi ke komputer baru tersebut.

Tertarik? Masih jaman login ke facebook/twitter/blogger/ dll dengan mengetik secara manual? Pakailah Roboform, tinggal klik sekali maka sobat langsung login tanpa harus mengetik :p
Selain membuat kita mudah untuk login Roboform juga berfungsi untuk mengantisipasi adanya keylogger :)
Download:
#Link Updated: 13/04/2012

Status: Tested (Google Chrome and Windows 7 Enterprise)
Virus: Clean (AVG Internet Security 2012)

Enjoy your software
Regards DarkKnight

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger