SPONSOR

SPONSOR :

RSS Submit V3.0 Full version sahara laptop.

RSS Submit V3.0 Full version

Jaring Banyak Pengunjung + Dapat Backlinks dengan Aplikasi RSS Submit V 3
Setelah 2 hari menggarap artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia akhirnya hari ini saya baru bisa menulis lagi. Kali ini saya ingin berbagi aplikasi yang selama ini saya gunakan untuk Submit RSS Feed blog saya ke berbagai situs dan direktori di internet. Aplikasi yang saya maksud adalah RSSSubmit V 3.
Keuntungan aplikasi ini yaitu kita bisa:
- Submit RSS blog ke berbagai situs dan directori
- Bisa melakukan Ping blog (setelah melakukan update posting blog)
- Berkesempatan mendapatkan banyak Visitor dari tempat-tempat kita mensubmit RSS blog kita
- Dan, kita juga bisa mendapatkan Backlink dari tempat-tempat kita mensubmit RSS blog kita itu.
So, gak ada ruginya kalau kamu mau coba. Berikut saya berikan link tempat download dan cara pakainya:
1. Download RSSSubmit V3.0
Untuk mendownloadnya silahkan ke halaman Indowebster di RSS Submit.rar
Setelah kamu download, lalu ekstraklah file tersebut (file tsb saya kompres dg winrar).
Lalu, mulailah proses Installasi
2. Cara Pakai RSSSubmit
1. Dobel klik pada RSSSubmitSetup.exe untuk menginstallnya
RSS Submit
Install RSSSubmit
2. Setelah proses install selesai lalu tutup program RSSSubmitnya
3. Kemudian, dobel klik pada file register.reg, konfirmasi klik OK
RSS Submit
Aktivasi
(Langkah ini dilakukan untuk merubah program tersebut dari trial version menjadi full version).
4. Lalu buka lagi program RSSSubmit, pastikan statusnya telah full version
5. Langkah selanjutnya adalah melengkapi RSSSubmit dengan Plugins, silahkan buka Folder RSS_SUBMIT_Plugins, lalu install semua Plugin yang ada.
RSS Submit
Install Plugins
6. Selesai
Sekarang kamu sudah memiliki program aplikasi untuk mempromosikan artikel kamu ke banyak situs/directory di internet.
Untuk menjalankan program ini, kamu harus terkoneksi ke Internet.
Lalu, buka program RSSSubmit, dan masukkan RSS Feed blog kamu.
RSS Submit
Masukkan RSS Feed blog kamu lalu klik Add
Kemudian, mulailah men-submit RSS blog kamu
RSS Submit
Klik pada RSS blog kamu, lalu klik Submit
Selamat menggunakan.
Semoga dengan aplikasi RSSSubmit V3.0 ini blogmu berkesempatan mendapatkan banyak Visitor, lalu secara otomatis blogmu juga akan mendapatkan Backlink untuk pendukung ranking SEO blogmu, So menurut saya aplikasi ini layak dicoba.
Download : DISINIPassword : soft-gratis21.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger