SPONSOR

SPONSOR :

A Sirius Game Full Version sahara laptop.


Sudah berapa banyak gamekah yang sobat mainkan dengan alur cerita yang ujung-ujungnya bahagia atau bahasa kerennya selalu Happy Ending? Nah sekarang sobat bisa memainkan game dengan memerankan orang jahat dan niat yang jahat pula tentunya di game "A Sirius Game".
Di game 3D Action-Adventure dan dibumbui dengan elemen RPG ini kita berperan sebagai seorang pirate atau bajak laut, jadi sudah pasti tema permainannya di laut, tapi kita tidak bisa turun dari kapal alias kita selalu berada didalam kapal dan mengemudikan kapal bajak laut yang sudah dilengkapi senjata-senjata keren.
ScreenShot
Setiap game pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing, saya bahas kelebihannya dulu deh biar pada senyam senyum :p. Kelebihannya: Senjata utama banyak, Senjata magic (ilmu) pun bermacam-macam, mencari uangnya tidak terlalu sulit, efek grafik yang bisa dibilang lumayan, sizenya tidak terlalu besar. Nah sekarang kekurangnnya: BGM atau Background Musicnya membuat kita cepat bosan, misi-misinya tidak terlalu menantang, tidak adanya fitur autosave (jadi hati-hati kalau kapal sobat tenggelam atau kalah, karena jika kalah kita harus mengulang dari awal lagi atau load game), percakapan hanya gambar dan tulisan saja tidak ada voice vocal atau suara percakapannya.
Nah jadi itulah kelebihan dan kekurangan game A Sirius Game, tapi lumayan lah buat mengisi waktu senggang. Dan bagi yang puasa mungkin cocok nih dijadikan kegiatan untuk menunggu adzan maghrib haha.
Silahkan dicicipi gamenya :)
Download:
Password :  
Status: Tested (Windows 7 Enterprise)
Virus: Clean (AVG Internet Security 2012)

Minimum System Requirements:
  • OS : Windows7, Vista, XP.
  • Processor: 2GHz or higher
  • Memory: 2GB
  • Graphics: DirectX 10 Support
  • Hard Drive: 150 MB
  • Sound: Windows compatible sound card
Enjoy the game

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger