SPONSOR

SPONSOR :

Siswa TK di Korea Diajarkan Musik Punk versi sahara laptop.

Lagu adalah satu dari sekian banyak cara yang dilakukan sekolah-sekolah untuk mengajarkan bahasa Inggris kepada murid-muridnya. Namun anak-anak di sebuah Kelas TK di Korea akan membuat anda terkejut, sebab anda tidak akan mendengar lagu ‘Old McDonald Had A Farm’ keluar dari mulut mereka namun sebuah lagu dari band punk Ramones yaitu ‘Judy Is A Punk’.







Sang guru yaitu Peter Strutt memutuskan untuk mengajarkan lagu di Sekolah Sullivan di Seoul, Korea Selatan guna membantu anak-anak untuk mempelajari bahasa Inggris.

“Selama setahun, saya akan mengajar siswa saya lebih dari 40 lagu. Aku ingin (anak-anak) untuk mendengar dan menemukan kenikmatan dari berbagai genre musik.” tutur Strutt kepada news.com.au.




Grup band Punk, Ramones saat konser pada tahun 1970-an

“Saya diperkenalkan dengan punk rock agak terlambat, tapi sekarang saya benar-benar menikmatinya, sehingga dengan mengajarkan lagu Judy Is A Punk kepada murid, maka saya bisa mengambil langkah pertama ke genre dan mengamati apakah mereka menyukainya.” tambahnya.

Setelah diunggah ke YouTube pada 21 Agustus lalu, Video ini telah menjadi populer dan ditonton lebih dari 280.000 kali.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger