SPONSOR

SPONSOR :

Tanaman Obat Tradisional untuk Penyakit Campak sahara laptop.

Campak adalah penyakit virus yang sangat menular. Virus penyakit campak bisa menular lewat pernafasan, misalnya batuk dan bersin. Pada umunya gejala campak ditandai dengan demam dan batuk, dan 3-4 hari kemudian menyusul dengan timbulnya bercak atau bintik merah pada kulit.

Apabila hal ini terjadi pada Anda atau anggota keluarga dirumah ada baiknya untuk mencoba resep obat tradisional dari tanaman obat dibwah ini:

* Bunga Mawar

Bahan:
- Bunga Mawar Segar 15 lembar

Cara membuatnya: rebus bunga mawar dengan 600 cc air sampai tersisa 500 cc. Minum air rebusan ini 2 kali sehari secara teratur selagi hangat.

* Alang –alang

Bahan:

- Alang –alang 50 gram
- Daun Ketumbar 60 gram
- Wortel 150 gram
- Tebu 150 gram
- Gula Batu

Cara membuatnya: Campurkan semua bahan dan rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 200 cc. Minum air rebusan ini 2 kali sehari secara teratur.

* Daun Biduri

Bahan:

- Daun Biduri seperempat genggam
- Rimpang Kunyit 1 ibu jari
- Daun Asam muda seperempat genggam
- Madu 1 sendok
Cara membuatnya: Cuci daun iduri, kunyit dan daun asam muda kemudian di tumbuk sampai halus. Tambahakan 1 sendok madu dan secangkir air masak. Aduk rata dan kemudian disaring. Airnya diminum selagi hangat dan lakukan 2 kali sehari.

* Daun Pegagan

Bahan:
- Daun Pegagan 60 gram

Cara membuatnya: rebus daun pegagan dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc. Minum air rebusan ini 2 kali sehari secara teratur. Minum air rebusannya selagi hangat.

* Benalu

Bahan:
- 1-2 Batang Benalu
- Adas Pulasari secukupnya

Cara membuatnya: Campurkan kedua bahan dan ditumbuk hingga halus dan berbentuk bedak. Oleskan pada bagian tubuh untuk mempercepat sembuhnya campak

Semoga bisa membantu menyembuhkan penyakit campak Anda.(berbagai sumber)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger