SPONSOR

SPONSOR :

Thoosje Windows 7 Logon Screen Editor sahara laptop.2.

Apa kabar sobat Bagas31 ? Saya harap kalian semua dalam keadaan baik dan sehat selalu. Saya ingin bagi bagi software yang cukup berguna untuk mempercantik windows 7 anda. Baru beberapa hari yang lalu saya Install ulang Windows saya. Pastinya semua kembali ke default seperti Cursor, Logon Screen, Wallpaper, Theme, Dan lain lain. Kali ini saya akan bagi bagi software untuk mengganti Logon Screen Default Windows 7 sobat menjadi gambar kesukaan sobat. Cara menggunakannya sangat mudah dan tampilannya juga userfriendly dan lebih enaknya lagi software ini gratis tanpa registrasi registrasi segala.


Screenshot


Jika sobat semua tertarik silahkan download melalui link di bawah ini.

Download
NB: Size gambar tidak boleh lebih besar dari 250kb

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger