SPONSOR

SPONSOR :

Top 6 Media Player Gratis untuk Windows sahara laptop.

Top 6 Media Player Gratis untuk Windows ImageSebagai pengguna windows dan internet, tentunya kita semua tahu banyak sekali aplikasi yang dapat didownload yang digunakan untuk memainkan file audio dan video. Kali ini kami team FastNCheap mencoba untuk membuat daftar 6 media player terbaik yang dapat anda dapatkan secara gratis.
Sebelumnya kami informasikan, kami tidak menganggap media player selain yang ada pada daftar di bawah bukanlah media player terbaik. Ini hanya pendapat kami sebagai team FastNCheap dengan merujuk berbagai sumber informasi yang ada di internet.
Jika anda punya pendapat lain yang lebih baik, share dengan kami dan pembaca lain dengan meninggalkan comment di bagian akhir dari artikel ini.
Berikut Top 6 Media Player Gratis untuk operating system Windows :
1) Windows Media Player
Meskipun sebenarnya windows media player adalah media player bawaan dari Windows yang notabene bukan merupakan operating system gratis, kami memasukkan Windows media player ke dalam daftar karena kami menganggap Windows Media Player adalah bonus (gratis) dari operating system windows.
Top 6 Media Player Gratis untuk Windows Image
Bagi yang sudah familiar dengan windows, anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan media player ini. Media player ini merupakan pilihan terbaik jika anda tidak mau dipusingkan dengan download media player lain dan menginstallnya di komputer anda. Sebagian besar format media player sudah Sayangnya, beberapa format multimedia (yang tidak begitu familiar) belum di support oleh windows media player. Anda harus menggunakan media player lain untuk memainnkannya. Jika ingin mengetahu perkembangan aplikasi ini, anda dapat mengunjungi official Windows Media Player.
2) Winamp
Winamp, aplikasi multimedia yang lebih familiar dengan MP3-nya karena kebanyakan pengguna windows lebih terbiasa memainkan file audio dengan format MP3 dari pada memainkan file multimedia lainnya. Tetapi, seiring perkembangan teknologi multimedia, winamp telah berkembang menjadi sebuah aplikasi yang power full untuk memainkan hampir semua format audio dan video.
Top 6 Media Player Gratis untuk Windows Image
Jika anda menginginkan fitur yang lebih canggih, anda bisa upgrade winamp ke versi pro yang tentunya mempunyai kualitas yang lebih baik. Tetapi, versi gratis-nya pun kami rasa sudah cukup baik untuk memainkan semua file audio-video. Hanya jika anda benar-benar memerlukan aplikasi Rip-CD, convert ke format lain anda bisa memilih untuk upgrade. Jika ingin download dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang winamp, kunjungi official website Winamp sekarang juga.
3) KMPlayer

Tidak begitu banyak yang mengenal KMPlayer, karena media player buatan Korea ini sebelumnya hanya ditujukan untuk penduduk korea. Anda bisa melihat bahasa dari official website KMPlayer menggunakan huruf “Hangeul” (huruf asli bangsa korea). Seiring perkembangan aplikasi kecil ini, pihak pengembang software mulai merilis KMPlayer yang menggunakan bahasa Inggris guna lebih mempromosikan KMPlayer secara international.
Top 6 Media Player Gratis untuk Windows Image
Aplikasi kecil ini dapat disesuaikan dengan selera anda masing-masing, seperti menambahkan decoder, kompress file dan beberaa fitur menarik lain. Penasaran dengan KMPlayer? Kunjungi official forum KMPlayer, download software KMPlayer dan coba gunakan di Windows anda.
4) Songbird
Songbird, merupakan aplikasi multimedia yang paling bisa di kustomisasi karena sifatnya Open Source dan semua programmer bisa ikut mengembangkan aplikasi ini. Pada dasarnya, Songbird adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Mozilla Foundation yang memungkinkan penggunanya untuk menambahan berbagai macam Add-on ke dalam Songbird.
Top 6 Media Player Gratis untuk Windows Image
Secara default, aplikasi ini telah dilengkapi dengan built-in customize, history playback, meta-data management serta dapat anda gunakan pada berbagai macam operating system seperti Windows, Mac OS maupun Linux.
Ingin mencobanya? Kunjungi website Sogrbird dan download secara gratis dari sana.
5) Media Jukebox
Media Jukebox merupakan all in one media player, organiser musik, konektor ke portable media player serta mampu mengorganiser musik dengan teknik tagging. Fitur menarik lainnya, anda bisa menggunakan aplikasi media player ini untuk menconvert sebuah format multimedia ke format lain. Selain itu, ada juga fasilitas burning ke kepingan CD atau DVD yang semakin mempermudah anda melakukan backup atau sekedar membuat koleksi Cd atau DVD musik tanpa harus menggunakan software pihak ketiga seperti Nero Burning.
Top 6 Media Player Gratis untuk Windows Image
Anda juga dapat memaksimalkan kemampuan media player dengan menambahkan play-list untuk men-download secara otomatis dan membuat sebuah custom skin sesuai dengan yang anda kehendaki. Mudah bukan? Download sekarang juga di official website Media Jukebox dan ingat semua-nya gratis.
6) VLC Media Player
VLC Media Player, mudah digunakan, tanpa harus install plugin lin dan hampir semua format multimedia telah disupport oleh media player ini. Selain itu, VLC media player dapat anda gunakan sebagai server media streaming yang dapat memainkan CD, DVD dan juga dapat digunakan sebagai decoder yang “tanpa” perlumenambahkan codec tambahan untuk menjalankannya.
Top 6 Media Player Gratis untuk Windows Image
Dari sisi ke-kompatible-an aplikasi, VLC media player dapat dimainkan dengan sempurna baik pada operating system windows, Mac maupun Linux. Jika anda tertarik, segera download VLC Media Player dan rasakan manfaatnya.
Kesimpulan :
Semakin banyaknya developer software yang mengembangkan aplikasi multimedia player membuat kita sebagai pengguna punya banyak pilihan menarik untuk memainkan file audio-video favorite. Jika anda punya pengalaman manarik dengan aplikasi mutimedia player, sharing dengan kami dan pembaca lain dengan meninggalkan comment di bawah ini.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger