SPONSOR

SPONSOR :

Upload file dibayar Di Ziddu.com sahara laptop.

Upload file dibayar Di Ziddu.com

Cari Uang di Internet memang beragam caranya, mulai dari membuat toko online, blog money, Jual link, dan lain-lain. Kesemuanya itu tergantung dari siapa yang menjalankannya, intinya ulet dan fokus, dan salah satu yang paling sulit dilakukan adalah fokus itu sendiri. Termasuk saya sendiri belum bisa fokus dalam satu program bisnis online yang jelas saya masih dalam proses pencarian jati diri. Halah…!




Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara cari uang di internet dengan memanfaatkan file-file yang kita upload kemudian di download oleh orang. Ini sangat berpotensi bagi anda yang memiliki blog atau situs tentang multimedia misalnya blog tentang MP3, Mp4 ataupun Video. Anda bisa memanfaatkan blog tersebut dengan menggunakan fasilitas sebuah situs sharing file yang bernama Ziddu.


Ziddu akan membayar anda bila mana file yang telah anda upload kemudian di download oleh orang lain, besar bayarannya sih memang tidak seberapa yaitu $0,001 (Rp10 /kurs 10.000). Kalaupun itu menurut anda itu kecil, tp coba bayangkan jika sebuah lagu Mp3 yang anda upload didownload oleh 100.000 org? itu artinya anda telah mengkoleksi dollar sebesar $100. itu untuk 1 buah lagu. bagaimana jika 100 lagu? Hitung sendiri deh…! heheheh…


Lalu bagaimana langkah-langkahnya untuk memulai peluang usaha ini? Berikut tahapannya :
Buat dulu akun Paypal, jika belum memilikia akun Paypal, silahkan pelajari panduan Paypal. Jika sudah punya, silahkan lanjutkan ke step 2.
Silahkan daftar di Ziddu
Setelah selesai proses pendaftaran, silahkan login ke akun ziddu anda. 
Klik Upload di bagian kanan atas lalu upload semua file yang anda ingin publikasikan di blog. 
Buat blog tentang free download MP3, makalah, ebook, video atau apa saja yang menurut anda lebih mudah. 
Copy link download file yang telah anda upload sebelumnya. Caranya, Klik menu “My File” –> Link, lalu pasang ke postingan blog anda. 

Selesai.




Silahkan Daftar Klik Gambar Ini !

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger