SPONSOR

SPONSOR :

USB Disk Security 6.1.0 Full Version sahara laptop.


USB Disk Security 6.1.0 - With Serial adalah perangkat lunak keamanan terbaik untuk melindungi komputer offline tanpa perlu untuk pembaruan tanda tangan. Ini solusi ringan dan mudah untuk digunakan kompatibel dengan perangkat lunak antivirus lain dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali.

USB Disk Security 6.1.0 - With Serial menyediakan perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB drive. Ini memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan data rahasia, dan mencegah orang yang tidak sah dari mencuri data Anda. USB Disk Security adalah perangkat lunak keamanan terbaik untuk melindungi komputer offline tanpa perlu untuk pembaruan tanda tangan. Ini solusi ringan dan mudah untuk digunakan kompatibel dengan perangkat lunak antivirus lain dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali.

Product Highlights:
100% protection against any malicious programs via USB storage
USB Disk Security proaktif menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada banyak produk relatif sedikit tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan mendekati 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah perangkat lunak terbaik di dunia untuk memblokir ancaman melalui USB drive.

The best solution to protect offline computer
Antivirus lainnya harus memperbarui perangkat lunak antivirus database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan serangan berbahaya lainnya muncul, tanda tangan tradisional tidak cukup untuk mencegah. Setiap satu menit menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan update tanda tangan, dan menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh reaktif lainnya, tanda tangan berbasis tanggapan.

The world's fastest and smallest antivirus software

Dengan USB Disk Security, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Security adalah jauh salah satu aplikasi terkecil dalam industri. Sebagai contoh, v5.0 USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program ini memanfaatkan sekitar 1 sampai 7 MB RAM.

100% compatible with all software
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Disk Security adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.

Simple to use
USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk memudahkan pengguna terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer. Hanya menginstal dan membiarkanya bekerja.
System Requirement
100MHz Processor or more, 16MB RAM or more. The operating system should be Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows NT 4.0, Windows ME, or Vista.

OS: Windows 2000/XP/Vista/7

Silahkan untuk yang berminat bisa langsung download dibawah ini :
USB Disk Security 6.1.0 With Serial (5.45 MB)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger