SPONSOR

SPONSOR :

8 Aplikasi dan Fitur Blackberry Terbaru 2012 sahara laptop.

Name:  aplikasibb.jpg
Views: 272
Size:  38.4 KB

Aplikasi Blackberry terbaru, fitur BB 2012, download gratis aplikasi BB, situs resmi aplikasi Blackberry, cara download aplikasi BB dan info lengkap lainnya seputar aplikasi Blackberry yang merupakan pengembangan dari aplikasi terdahulu bisa Anda dapatkan disini.


  1. Aplikasi Talk Lock
    Aplikasi Talk lock ini khusus untuk Blackberry strom yang dilengkapi dengan layar sentuh. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengunci secara otomats untuk menghindari terbukanya aplikasi lain yang tidak sengaja disentuh. Anda bisa mendownloadnya gratis di www[dot]cellavant[dot]com/talklock.
  2. Aplikasi Opera Mini Browser
    Melalui aplikasi ini, browser Blackberry bisa ditingkatkan kinerjanya terutama pada tipe Blackberry Bold dan Blackberry Strom. Diantara keunggulan dari opera mini yaitu skema warna yang berbeda, juga kecepatan dalam menampilkan halaman pada browser opera mini sangat cepat. Keunggulan lainnya bisa Anda rasakan setelah memiliki aplikasi ini, download langsung secara gratis di www[dot]mini[dot]opera[dot]com .
  3. Aplikasi Minimoni
    Minimoni bisa memonitor penggunaan jumlah pulsa GPRS Anda, baik harian, mingguan atau bulanan. Ini tentu memudahkan kita untuk bisa memperhatikan jumlah pulsa saat dipakai untuk akses GPRS pada BB. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa mengontrol baterai. Software ini bisa Anda download di www[dot]blackberryfreaks[dot]com .
  4. Aplikasi Google Mobile
    Seperti kita ketahui, melalui google, kita bisa mencari informasi apapun yang kita ingin, seperti layaknya pada PC. Selain mesin pencari google, fasilitas lain yang dihadirkan pada Google Mobile yaitu google talk untuk chatting, google sync untuk sinkronisasi kalender dan peta google map. Semua itu disediakan gratis bagi Anda pengguna BB dengan download di www[dot]google[com]/apps/intl/en/business/mobile.html .
  5. Aplikasi My location
    Fitur GPS pada Blackberry Bold dan strom dilengkapi dengan peta digital dan google map, meskipun sudah keren tidak ada salahnya kalau dilengkapi, dan my location aplikasi penunjang GPS yang dapat melaporkan lokasi webserver secara regular kepada setiap pemiliknya. Apabila GPS terhalang, aplikasi ini akan terus melaporkan sampai menemukan sinyal GPS kembali, aplikasinya dapat anda download di www[dot]blackberryfreaks[dot]com/Mylocation.html .
  6. Aplikasi Notepad
    Seperti notepad pada PC, fungsi aplikasi ini sama. Walaupun sederhana, sangat berguna untuk membuka file teks ANSI, UNICODE, UNICODE-BE dan UTF-8. Aplikasi Notepad ini bisa Anda download di coolove[dot]pcriot[dot]com .
  7. Aplikasi Quick Pull
    Tidak seperti Smartphone yang gampang bagi kita untuk melakukan soft reset disaat lemot, untuk blackberry kita bisa menggunakan perintah CTL+ALT+DEL. Tapi hal ini tidak berlaku untuk tipe Perl. Untuk itu dengan memiliki Blackberry Quick Pull Anda bisa dengan mudah dalam melakukan soft reset nantinya. Untuk downloadnya bisa anda dapatkan di www[dot]mobihand[dot]com/product.asp?id=22989&n=quickpull .
  8. Aplikasi Onda FXconverter
    Fungsinya sebagai converter mata uang dan tidak perlu kalkulator untuk melakukan converter antar mata uang, caranya sangat simple tinggal menginput nilai mata uang yang berlaku, Onda FXconverter bisa Anda download di m[dot]fxconverter[dot]com .

Dengan kedelapan aplikasi di atas, tentu akan menambah canggih Blackberry Anda, baca juga cara menghemat baterai BB agar Anda bisa tetap bermain-main dengan aplikasi tanpa harus membuat baterai boros. Semoga bermanfaat !!

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger