SPONSOR

SPONSOR :

Update Status Tanpa Batas Karakter di Aplikasi TVC BlackBerry sahara laptop.

Name:  TVC BLACKBERRY.jpg
Views: 86
Size:  18.6 KB

TheCrowdVoice (TVC) merupakan fitur baru pada aplikasi BlackBerry yang menjadikan Anda bisa update status jejaring sosial tanpa dibatasi 140 karakter seperti pada twitter.

Kompeti developer di Australia memberikan penghargaan pada aplikasi Blackberry yang merupakan asli buatan Indonesia. Adalah Jonni Gani, sang CO Founder Gani Software yang memiliki ide membuat aplikasi ini. Berawal dari maraknya status pendek di jejaring sosial yang kontroversial. Pikirnya adalah "Andaikan ada aplikasi yang bertolak belakang dengan konsep status update, apa akan disukai orang?"


Userinterface pada aplikasi ini bersahabat dan berjalan sangat cepat. Antarmuka TVC terlihat sangat bersih dan rapi meskipun terlihat ramai. Sekilas aplikasi ini merupakan gabungan dari Twitter yang digemari karena karakteristik mobile-nya, dengan Forum macam Kaskus yang menawarkan postingan beragam model diskusi.

Anime-manga, Music, Sepak Bola, Teknologi adalah beberapa sub diskusi yang ditawarkan TVC. Anda dapat mengikuti setiap postingan yang sesuai dengan hobi Anda. Lebih menarik lagi, Anda tidak perlu men-follow akun tertentu. Setiap menitnya akan ditampilkan postingan baru.

Empat navigasi yang tersedia di halaman muka adalah Post (Post (memposting sesuatu), Topics (Menentukan sub diskusi yang dibuat), Me (Profile pengguna) dan Notification (Bila postingan pengguna dibalas).

ClubOn tertarik dengan aplikasi BlackBerry ini? kunjungilah Blackberry App World untuk mengunduhnya.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger