SPONSOR

SPONSOR :

Artikel Fakata Unik Tentang Burung Hantu

Fakata Unik Tentang Burung Hantu

Fakta menarik tentang Burung Hantu :



# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 1
Burung hantu memiliki 150 spesies berbeda yang hidup tersebar di semua benua di dunia, kecuali benua Antartika.

# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 2
Burung hantu adalah karnivora. Makanan utama mereka adalah hewan pengerat kecil seperti tikus. Burung hantu yang hidup di peternakan bahkan mampu memakan tikus 1000 per tahun. Makanan lain dari burung hantu adalah serangga, reptil kecil, dan ikan.

# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 3
Burung hantu ini memiliki ukuran telinga yang unik dan tinggi yang berbeda dengan kepalanya. Bentuk unik menyediakan pendengaran super untuk burung ini. Bahkan bisa dikatakan Burung hantu adalah daya pendengaran burung terbaik. Hal ini sangat membantu dalam menentukan pergerakan mangsa burung hantu, daripada mengandalkan kemampuannya yang cukup buruk.

# Fakta Menarik tentang Burung Hantu 4
Burung hantu memiliki lembar bulu di sekitar telinganya. Lembaran-lembaran ini tidak untuk membantu pendengaran, tetapi untuk menunjukkan kondisi burung, disamarkan, atau untuk menakut-nakuti burung lain.

# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 5
Mata burung hantu terselubung oleh tulang, sehingga tidak dapat dipindahkan ke melirik kanan atau kiri.

# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 6
Burung hantu kepala yang besar. Mengapa demikian? Karena kepala dapat memutar hingga 270 derajat!

# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 7
Burung hantu memiliki kelopak mata ketiga. Satu untuk berkedip, satu untuk tidur dan satu untuk menjaga mata agar tetap bersih dan sehat.

# Fakta Menarik tentang Burung Hantu 8
Kaki kaki burung hantu zygodactyl dengan dua jari dan dua jari di belakang punggung. Bentuk kaki karena diperkuat dia sebagai pemangsa.

# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 9
Ternyata tidak semua burung hantu aktif di malam hari atau selalu keluar di malam hari. Beberapa dari mereka keluar pada siang hari tergantung pada kondisi habitat, musim, dan makanan.

# Unik Fakta Tentang Burung Hantu 10
Sekitar waktu yang lampau, Burung hantu terbukti dipergunakan dalam simbol-simbol kuno seperti Mesir dan bangsa Maya. Fosil-fosil tertua yang ditemukan diperkirakan hidup 58 juta tahun. Yang terbesar adalah Orinmegalonyx oteroi, dengan sekitar 3 meter tingginya. Ini adalah Fakta menarik tentang Burung hantu yang perlu tahu.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger