SPONSOR

SPONSOR :

Asuransi Jiwa sahara laptop.

Produk Asuransi jiwa adalah bagian dari kebutuhan  masyarakat modern yang ingin lebih mendapatkan kepastian untuk perencanaan masa depan mereka. Asuransi Jiwa dalam pengertian yang sebenarnya adalah tidak untuk melindungi “jiwa” seseorang. Asuransi jiwa bertujuan untuk melindungi  aset-aset  yang lainnya dan memastikan rencana-rencana dalam kehidupan dapat terus berjalan  meskipun adanya situasi atau kejadian darurat yang tidak diharapkan terjadi.

Ketika seseorang menghadapi  risiko kehidupan atau cacat (kehilangan kemampuan) tanpa memiliki asuransi jiwa yang cukup, dapat dipastikan bahwa akan terjadi suatu perubahan dalam kehidupan  keluarga seperti: menjual  aset untuk  biaya pengobatan dan  menyambung kehidupan. Keluarga  yang ditinggalkan  harus  mampu untuk  menyesuaikan dan mempersiapkan diri dengan perubahan dalam hidupnya disebabkan oleh hilangnya sumber pendapatan secara drastis.


Untuk menghindari dan mengurangi resiko-resiko tersebut, tersedia beberapa produk asuransi jiwa yang lebih bervariasi untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda sesuai profil dari seorang nasabah. Produk-produk asuransi jiwa yang tersedia umumnya
  1. Asuransi 'Term Life'
  2. 'Unit Link' (Proteksi dan Investasi)
  3. Asuransi 'Whole Life'
  4. Asuransi 'Endowment'

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger