SPONSOR

SPONSOR :

BitDefender Antivirus Pro Terbaru 15.0.036 sahara laptop.

BitDefender Antivirus Pro Terbaru 15.0.036 - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - BitDefender Antivirus, siapa yang tidak mengenal antivirus terbaik pemenang Gold Award untuk kategori aplikasi atau software antivirus. BitDefender Antivirus merupakan antivirus dengan tampilan sederhana namun memiliki fungsi yang sangat efektif dan sangat ampuh untuk membasmi ancaman-ancaman atau teror dari berbagai serangan virus jahat yang akan menggerogoti sebuah komputer atau laptop. Inilah yang membuat TopTenReviews memberikan penghargaan antivirus terbaik untuk salah satu software atau aplikasi antivirus terbaik di dunia ini. Bukan tanpa alasan TopTenReviews memberikan penghargaan ini. Karena menurut para pengguna, BitDefender Antivirus adalah top-tier yang memberikan solusi perlindungan yang unggul serta memiliki kinerja terbaik dibandingkan dengan jenis antivirus lainnya.

BitDefender Antivirus sangat proaktif memberikan perlindungan dengan teknologi Smart Scan super canggih terhadap serangan virus, spyware, phising, dan pencurian identitas (hack) untuk komputer maupun laptop tanpa memperlambat kinerja komputer sobat. Untuk membuat pertahanan kinerja secara maksimum yang bertujuan untuk memberikan kemudahan penggunaan kepada para pengguna, BitDefender Antivirus memiliki fitur Dispatcher Scan yang dapat menemukan dan menggunakan sisa waktu jika terjadi penurunan pemanfaatan sumber daya pada sistem komputer maupun laptop. Fitur lain BitDefender Antivirus yaitu dapat memindai semua situs Web dan email secara real time buat sobat pengguna internet aktif. Selain itu BitDefender Antivirus juga memberikan tingkat deteksi tak tertandingi atas ancaman terbaru karena memiliki dua teknologi proaktif yang berbeda.

BitDefender Antivirus Pro terbaru 15.0.036

BitDefender Antivirus dapat memblok program yang mengandung spyware dengan cara melacak aktivitas online. Selain itu antivirus ini dapat mengenkripsi instant messaging untuk menjaga percakapan pribadi sobat ketika melakukan aktivitas chatting menggunakan Yahoo Messenger maupun MSN Messenger. Buat sobat yang hobi bermain game, BitDefender Antivirus dapat berfungsi secara optimal karena dapat mengurangi beban sistem dan menghindari permintaan interaksi kepada pengguna ketika sobat sedang asyik bermain game di komputer. Karena seperti kita ketahui, banyak antivirus yang sangat mengganggu aktivitas kita ketika sedang asyik bermain game dengan memunculkan notifikasi atau pop up.

Untuk versi BitDefender Antivirus Pro terbaru 15.0.036 terdapat beberapa fitur terbaru yang semakin mengokohkan antivirus ini sebagai antivirus terbaik dan teraman untuk digunakan. Fitur terbaru BitDefender Antivirus Pro terbaru 15.0.036 seperti adanya Rescue Mode (Mode Penyelamatan), Virtualized Browser, Autopilot, serta Social Network Protection.


tombol download

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger