SPONSOR

SPONSOR :

Game Death Road Terbaru 2012 sahara laptop.

Game Death Road Terbaru 2012 - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Death Road merupakan game race atau game balap dengan latar masa depan yang berlangsung di Ameliana Planet. Game besutan Active Zone Group yang merupakan developer game asal Polandia ini memiliki delapan lokasi balapan berbeda di planet Ameliana tersebut. Secara visual, game ini mengingatkan kita pada Wipeout. Dimana para pemain menjelajahi beberapa planet dengan jarak terjauh dan memilih kendaraan futuristik atau kendaraan yang sangat modern lalu berlomba untuk bertahan hidup dan finish diurutan pertama.

Pada game Death Road para pemain akan mengendarai sebelas jenis mobil yang berbeda dan tentunya memiliki desain yang futuristik serta dilengkapi oleh berbagai macam senjata untuk melawan musuh dan bertahan hidup. Game ini menyediakan mode single-player yang terdiri dari 55 misi yang terbagi dalam empat babak penentuan. Bentuk permainan pada beberapa babak tersebut berupa fast race yang menuntut para pembalap untuk mengendarai kendaraanya secara cepat, time trial, elimination, mine field, combat, dan hunt. Pada beberapa babak penentuan tersebut, selain berusaha untuk menjadi yang tercepat, para pemain juga berlomba untuk mendapatkan berbagai bonus dan achievement. Senjata utama yang terdapat pada beberapa jenis kendaraan tersebut yaitu laser gun yang tidak memerlukan amunisi untuk menghancurkan musuh. Dibalik kelebihannya, ternyata laser gun juga memiliki kelemahan seperti kekuatan dan jarak jangkauannya yang sangat lemah.

download Game Death Road Terbaru 2012

Keunggulan lain dari game Death Road terletak pada kualitas audio dan videonya. Dimana masing-masing memiliki kualitas terbaik yang sangat sempurna untuk jenis game balap yang membutuhkan dukungan audio dan video terbaik. Selain itu, pada proses instalasi, Death Road hanya membutuhkan kapasitas RAM 256 MB saja untuk menginstal game yang hanya membutuhkan waktu instal selama dua menit.

System requirements :
OS Windows XP (SP3), Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1)
Processor Intel Pentium 4 3.00 Ghz / AMD Athlon64 3000 1.8 Ghz
Memory 1 GB (XP) / 1,5 GB (Vista / 7)
Hard disk 2.5 GB
Video card ATI Radeon X600XT, Nvidia GeForce 6800GT 128 MB
Sound Card Sound device compatible with DirectX ® 9.0

Screenshots :

screenshots game death road terbaru 2012 (1) screenshots game death road terbaru 2012 (2)
screenshots game death road terbaru 2012 (3) screenshots game death road terbaru 2012 (4)


tombol download

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger