SPONSOR

SPONSOR :

Cara Merubah Icon dan Nama User Windows XP sahara laptop.

Postingan Ini Saya buat karena ada yang tanya kalau mau ganti username dan mau tampil di windows explorer gimana ya? Thanks

Anda punya laptop atau komputer di rumah dan menggunakan Windows XP sebagai sistem operasinya, tapi sayang pas mau pamer pada temen, di Windows yang tertera bukan nama anda tapi nama orang yang menginstal Windows XP anda tersebut??? Jangan sampai dech kejadian tersebut menimpa anda, soalnya acara pamer-pamernya jadi nggak lucu, dan bahkan anda bisa malu sendiri, jangan-jangan anda dikira “Cumi” alias Cuma Minjem buat gaya-gayaan.
Anda pasti pernah melihat nama diatas Start Menu berikut ini kan?
merubah username di Windows XP
Nah untuk merubah nama tersebut, berikut ini adalah langkah singkatnya, cuma perlu waktu 2 menit untuk anda bisa mulai memamerkan nama dan photo anda di komputer sendiri.
1. Cara termudah dan tersingkat adalah dengan meng-Klik Icon gambar yang ada disebelah kiri nama user (dalam contoh diatas gambar Bola)

merubah username di Windows XP

2. Ada akan dibawa ke jendela User Account, disini anda bisa mengganti Icon / Gambar, bila anda menginginkan memakai photo anda sebagai icon, anda bisa mengklik [browse for more picture], dan tentukan photo yang akan anda gunakan.
3. Untuk memulai mengganti nama user di Windows XP anda, anda bisa mengklik menu [Back] yang terletak di pojok kiri atas sehingga anda akan dibawa ke halaman “what do you want to change about your account?

merubah username di Windows XP

4. Untuk mengganti nama user dengan nama anda, anda tinggal klik [change my name], dan pada halaman Provide a new name for your account, anda masukan nama baru sesuai dengan keinginan anda, kemudian klik [Change Name]
merubah username di Windows XP bag.4
5. Di halaman “what do you want to change about your account” anda juga bisa merubah atau menambahkan password untuk user account anda.
6. Bila telah selesai anda bisa meng-close jendela User Account dengan mengklik tombol close (X) di pojok kanan atas.
Selesai, kini nama andapun terpampang jelas di Windows XP.
Catatan: Windows User Account bisa juga anda akses lewat menu [Control Panel] ==>[User Account] kemudian anda pilih Account yang akan anda rubah.


thx to:tasikisme

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger