SPONSOR

SPONSOR :

DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX TERBARU 2012 sahara laptop.



Kali ini Blog Ihsan Mufthi akan mencoba-share Mozilla fire fox terbaru. Sudah tidak asing lagi bagi sobat semua bahwa Mozilla Firefox adalah one of the best Browser di dunia. Kehandalannya sudah tidak di ragukan lagi,hal ini terbukti dari riset yang dilakukan bahwa hampir 60 % pengguna internet menggunakan Mozilla Fire fox sebagai browser andalannya.

Sedikit Pengalam neeh :-D,Ane pribadi Sudah menggunakan browser Mozilla Fire fox sudah sejak 5 tahun lalu semnjak ane melek internet hihii. Waktu itu ya pertama kali nyoba internet di warung internet (warnet). Browser nya pake Mozilla,yaudah ane coba download. Dan seiring berjalannya waktu,ane pun tau ternyata banyak browser - browser lainnya. Tapi setelah ane banding-banding kan, dari segi kulaitas maupun kuantitasnya, ternyata memang mozilla yang paling unggul #menurut ane. Ya developer mozilla selalu mengupdate,memperbaharui ataupun menambah sesuatu yang baru dari mozilla,dan terus meningkatkan performanya sebagai salah satu browser terbaik.

 DOWNLOAD MOZILLA FIRE FOX TERBARU 2012

Owh iya apakah sobat blogger matre juga? . Yang paling saya suka adalah,mozilla fire foxmenyediakan beberapa plugin perihal perbloggeran,diantaranya ada plugin seoquake,gressmonkey dan lain sebagainya. Kesemua plugin itu sangat membantu sekali bagi seorang blogger. Maka dari itu dari dulu sampai sekarang ane awet dah ama Mozilla fire fox hehehe. 

Yaudah tanpa panjang lebar lagi, jadi sekarang Mozilla sudah mengupdate versinya menjadi versi 12.06,btw mozilla ini termasuk yang paling cepet mengupgrade versi terbarunya. yaudah bagi sobat pengguna firefox yang mau mengupgrade versi mozilla terbarunya silahkan download pada link di bawah ;

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger