SPONSOR

SPONSOR :

FrostWire 5.1.5 Terbaru sahara laptop.

FrostWire 5.1.5 Terbaru

Sekarang bukan zamannya lagi untuk mendownload satu file hanya dari satu server. Sekarang zamannya mendownload lebih cepat dengan jaringan Gnutella menggunakan FrostWire sebagai alatnya.
FrostWire adalah BitTorrent client yang bersifat gratis, open source, dan pertama kali dirilis sebagai cabang dari LimeWire. Pada awalnya, FrostWire menggunakan jaringan Gnutella, tapi sekarang dukungan untuk Gnutella sudah dihapus dan diganti dengan jaringan BitTorrent.

FrostWire adalah aplikasi file sharing P2P yang berbasis pada kode LimeWire dan sebagai hasilnya, ini bekerja dengan kinerja yang sama. Ketika anda membutuhkan beberapa file yang anda cari menggunakan FrostWire, hasil yang akan Anda terima akan berasal dari LimeWire dan begitupun sebaliknya. Protocol BitTorrent untuk "leeching" and "seeding" masih di dukung dengan baik. Program ini juga mempunyai kemampuan yang memungkinkan anda untuk mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain. 

Proses instalasi dari FrostWire ini tidaklah sulit. Bahkan bisa dikatakan ini adalah utilitas file sharing dengan proses penginstalan yang cepat dan mudah yang memandu anda melalui semua langkah yang penting untuk memastikan instalasi yang bersih dan efisien.
Untuk menginstall software ini Anda akan membutuhkan sebuah JRE (Java Runtime Environment) terpasang di komputer Anda dan memiliki setidaknya 128 RAM yang kosong pada sistem Anda. Untuk masalah sistem operasi sendiri, Anda akan merasa senang mengetahui bahwa utilitas ini sekarang mendukung semua versi yang tersedia dari system operasi Windows.

Interface dari FrostWire terlihat sangat bagus dan dengan desain yang ramping dan bersih, sehingga menjadikan navigasinya lebih mudah. Semua info yang anda butuhkan seperti informasi bandwith, vendor dan masih banyak lagi akan ditampilkan dengan bersih sehingga membuat penggunaan software ini terasa menyenangkan.

Password : soft-gratis21.blogspot.com 



0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger