SPONSOR

SPONSOR :

PeerGuardian 2.0 Beta 6c Trbaru sahara laptop.

PeerGuardian 2.0 Beta 6c Trbaru

Para pengguna software P2P sangat rentan akan serangan oleh para hacker dari berbagai arah karena IP mereka sudah diketahui secara umum. PeerGuardian dihadirkan untuk membantu mengatasi masalah tersebut.
PeerGuardian adalah program pemblokir IP yang kecil dan ringan yang secara khusus di diesain untuk pengguna software P2P, selain itu, progam ini juga dibuat untuk siapa saja yang peduli tentang keamanan saat melakukan aktifitas di internet.

PeerGuardian akan memblokir koneksi untuk rentang konfigurasi IP yang ditentukan dan melakukan log pada koneksi yang di blokir tersebut. Progam ini menggunakan block list untuk memblokir IP berbahaya, namun rentang IP bisa juga di konfigurasi secara manual. Pra konfigurasi untuk memblokir adalah RIAA, MPAA dan masih banyak lagi, MediaDefender, BaySTP, ranger, OverPeer, NetPD dan masih banyak lagi.

PeerGuardian memang dikenal sebagai program firewall yang kecil namun powerful yang cocok
untuk Anda yang ingin melindungi komputer Anda dari pembobolan data yang tidak diinginkan.
Jika Anda tidak memakai daftar block list IP secara manual, untuk memastikan bahwa block list digunakan untku memblokir koneksi jahat tersebut up to date, PeerGuardian menggunakan database blokck list online yang secara berkala akan meng-update secara harian, jadi privasi anda akan tetap aman didalamnya.

PeerGuardian ini kompatibel dengan semua aplikasi file sharing berbasis TCP / IP, seperti Kazaa, iMesh, LimeWire, eMule, Grokster, DC++, Shareaza, dan masih banyak lagi. Singaktnya, PeerGuardian adalah tools yang wajib di miliki untuk semua file swapper. PeerGuardian tidak berisikan iklan, juga tidak membutuhkan registrasi, dan tidak ada informasi pribadi yang dikumpulkan dari atau pengguna dalam penggunaan produk ini.

Password : soft-gratis21.blogspot.com 


0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger