SPONSOR

SPONSOR :

Kode Warna Html sahara laptop.

Kode Warna Html

Sebagai Seorang Blogger, apalagi yang hobby utak atik template pastinya sangat rentan berhubungan dengan yang namanya Kode warna Html Memang tak bisa dipungkiri bagi seorang designer blog pasti Kombinasi warna yang digunakan sangat berpengaruh terhadap matching nya suatu blog tersebut. Maka dari itu Anda harus tau betul tentang Kode warna Html ini.

Pada dasarnya Kode warna Html ini sama dengan kode warna yang ada pada photoshop,tidak ada perbedaan yang signifakan saya rasa. Yapz...Paling letak perbedaanya itu terdapat pada beberapa wana di photoshop yang tidak ada di kode warna html,ataupun sebaliknya. Intinya dengan kode warna Html atau kode warna yang ada pada photoshop kita jadi lebih mudah dalam menentukan warna-warna mana saja yang mau di pakai dan di kombinasikan. Biasa disinilah letak keasyikannya,dalam bermain warna,imaginasi nya bermain ketika kita mulai mencoba mengkombinasikan atau juga mengkolaborasikan warna-warna html untuk mendesign blog yang akan kita buat.

Semoga dengan kode warna Html ini bisa membangtu sobat - sobat semuanya yang hobby utak-atik template #terutama blogspot. Happy coding,happy mix and match :).

MACAM - MACAM 
KODE WARNA HTML







































































































































































































Kode warna : 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger