SPONSOR

SPONSOR :

. Pengobatan Influenza Dengan Tanaman Obat sahara laptop.

Allah menciptakan alam beserta isinya adalah untuk kebaikan kita. Begitupun halnya dengan semua penyakit yang ada pasti Allah memberikan penawarnya pula. Malah tanpa kita sadari obat penawarnya ada di sekitar kita. Untuk menyembuhkan penyakit influenza yang jadi penyakit favorit ketika terjadi pergantian musim seperti sekarang ini Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa resep yang dapat Anda coba dan lakukan untuk meminumnya 2 kali dalam sehari secara rutin hingga sembuh. Berikut resep obatnya

  • 15 gram jahe dan 2 batang daun bawang putih direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian airnya minum selagi hangat
  • 10 gram bawang putih , 10 gram bawang merah, dan 10 gram jahe diiris-iris lalu diseduh dengan air mendidih kemudian tempat untuk menyeduh ditutup selama 15 menit. Setelah itu jahenya dibuang, sedangkan bawang putih dan bawang merahnya bisa dimakan dan airnya diminum.
  • 30 hingga 60 gram sawi tanah dan 10 hingga 15 gram bawang putih direbus dengan air secukupnya kemudian airnya diminumselagi hangat.
  • 60 gram tanaman sawi tanah dan 15 gram bawang putih direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusannya diminum selagi hangat.
Semua penyakit hanyalah Allah penyembuhnya, obat yang ada hanyalah sebagai perantara. Untuk itu yang wajib kita lakukan hanyalah berdoa memohon kesembuhan pada-Nya.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger