SPONSOR

SPONSOR :

macam macam perlindungan asuransi sahara laptop.

Banyak agen asuransi menawarkan jasa mereka dan banyak agen asuransi memperlihatkan tentang keuntungan asuransi, agen prudential salah satu contohnya agen prudential merupakan asuransi agent dari perusaaan asuransi prudential agent prudential ini dilatih agar mengetahui tentang pentingnya asuransi dan kemudian asuransi agent akan mengajak anda untuk bergabung di asuransi.
Asuransi memang vital berikut artikel tentang asuransi dari salah satu agent prudential yang ada di website www.asuransi-prudential.com
Pernah baca bukunya Safir Senduk “Siapa Bilang Karyawan Nggak Bisa Kaya?” Didalam buku tersbut, menyebutkan bahwa ada lima pos pengeluaran yang paling sering dibutuhkan dimasa mendatang, antara lain:
1. Pendidikan Anak
2. Pensiun
3. Properti
4. Bisnis
5. Liburan dan Perjalanan Ibadah (ex: HAJI)

Ya… pos pengeluaran yang paling sering dibutuhkan dimasa mendatang salah satunya adalah Pendidikan Anak. Lalu bagaimana Anda menyikapi hal tersebut sejak sekarang ?

Ada banyak jalan untuk mempersiapkan kebutuhan biaya pendidikan anak dimasa yang akan datang. Salah satunya dengan asuransi prudential pendidikan yang memang di disain untuk merencakan keperluan biaya pendidikan anak mulai dari TK sampai dengan perguruan tinggi. Premi asuransi pendidikan biasanya dapat dibayarkan secara bulanan, triwulanan, semesteran, tahunan, bahkan sekaligus jika memang Anda sudah memiliki dana yang cukup saat ini.
Mengapa Asuransi menjadi Penting ?
Jika saat ini Anda seorang suami memiliki istri dan satu anak, penghasilan Anda saat ini Rp 5 juta per bulan, tabungan di bank Rp 30 juta, mungkin Anda berfikir untuk apa saya harus ikut asuransi. Toh saya masih memiliki dana yang cukup untuk membiayai kebutuhan saya dan keluarga.
Tapi..coba ditelaah lebih jauh kedepan..bagaimana jika tiba-tiba perusahaan tempat Anda bekerja bangkrut? atao bagaimana jika Anda mengalami kecelakaan dan meninggal atau Cacat tetap ? Otomatis pendapatan Anda akan berhenti. Mungkin Anda berfikir..kan masih ada tabungan, tapi untuk berapa lama Anda bisa bertahan dengan tabungan tersebut?
asuransi prudential pendidikan didisain untuk mengcover biaya pendidikan anak sejak TK sd. Perguruan Tinggi. Untuk itu jika terjadi musibah meninggal dunia pada peserta asuransi maka paling tidak ahli waris yang ditinggalkan akan mendapatkan jaminan biaya pendidikan untuk putra putri mereka.
So…Ambil keputusan sekarang untuk memiliki Asuransi Pendidikan.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger