SPONSOR

SPONSOR :

HTC ONE X - HTC ONE V INDONESIA Spesifikasi-Harga Resmi HTC One X Dan HTC One V Android

HP ANDROID HTC ONE X HTC ONE V HARGA TERBARU HTC ONE X - HTC ONE V INDONESIA Spesifikasi-Harga Resmi HTC One X Dan HTC One V. Hp Android Terbaru - HTC merilis One X dan One V bersamaan hari ini. Seri ponsel cerdas yang mengusung tagline Amazing Camera dan Authetic Sound ini, memungkinkan Anda menikmati kecepatan aktivasi kamera hanya dalam 0,7 detik dan autofocus 0,2 detik. Lihat HTC GOLF HP ANDROID MURAH TERBARU | Harga-Spesifikasi HTC Golf Smartphone Murah danEL CLASICO BARCA VS MADRID 2012 Strategi dan Susunan Pemain Prediksi Liga Spanyol Terbaru.

Kelengkapan kamera seri One ini hadir dengan diafragma F2.0. Fitur HTC ImageSense dan HTC Smart Flash dapat menghasilkan foto terbaik kendati dalam keadaan pencahayaan kurang atau gelap.


Dengan Video Pic, Anda dapat mengambil foto dan video pada saat bersamaan hanya dengan menekan tombol rana. Kamera secara langsung mengambil foto dengan video masih merekam.

Untuk suara, seri One hadir dengan teknologi Beats Audio yang memberikan hasil suara terbaik.

"Kedua fitur kamera dan audio ini paling sering digunakan oleh konsumen di seluruh dunia, seperti fitur musik. Ini penting untuk hiburan. Dengan dukungan aplikasi yang bagus, menjadikan pengalaman terbaik bagi pengguna," ujar Direktur Marketing HTC Indonesia.

Nilai tambah lain dari seri One ini yakni mempunyai media penyimpanan komputasi awan Dropbox dengan kapasitas 25 GB yang diberikan gratis selama 2 tahun. "Memori cloud cukup registasi, (buat) password, dan tak perlu khawatirkan memori," cetus Country Manager HTC Indonesia, Agus Sugiharto Rusli.

Dalam One X, pengguna juga dapat menikmati pengalaman multimedia kualitas HDMI dengan fitur HTC Media Link.

Saat ini, HTC One V sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp2,99 juta. Harga HTC One X Rp6,59 juta akan segara hadir di pasaran dua pekan mendatang.

Spesifikasi HTC One X Android:

Prosesor: 1,5 GHz Quad Core

OS: Android 4.0

Dimensi: (134,36 mm x 69,9 mm x 8,9 mm), layar sentuh 4,7 inci

Layar: LCD 720p HD, layar sentuh 4,7 inci, Corning Gorilla Glasskamera 8 MP

FOTO HTC ONE X HARGA RESMI DI INDONESIA

Spesifikasi HTC One V Hp Android:

Prosesor: 1 GHz

OS: Android 4.0

Dimensi: (120 mm x 59,7 mm x 9,24 mm).

Layar: layar sentuh 3,7 inci WVGA, resolusi 480x800, kamera 5 MP.
GAMBAR HTC ONE V SPECS LENGKAP

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger