SPONSOR

SPONSOR :

Samsung Galaxy S3 - Harga Samsung Galaxy S III Di Indonesia

Samsung Galaxy S3 - Harga Samsung Galaxy S III Di Indonesia - Setelah di pasarkanSamsung Electronics  secara resmi menjual Samsung Galaxy S3 perdana di Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, acara penjualan ini juga serentak di 23 kota di seluruh Indonesia. sekitar 800 unit Samsung Galaxy S3 sudah ludes terjual. Di kabarkan tempat penjualan di kota jakarta dijual di mal Central Park mulai pukul 10.00 WIB.

Adapun harga Normal yang telah di beritakan Samsung galaxy S3 Di Jual Rp.6.999.000 juta tapi penjualan pertamanya di jakarta samsung di hargai dengan Rp.6.499.000 dengan persaratan tertentu.
Samsung Galaxy S3
Samsung Galaxy S3
Di kabarkan Untuk Pembelian paket Samsung Galaxy S3 akan mendapat satu kartu darioperator yang diajak kerjasama, yaitu Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat. Masing-masing operator menyediakan bonus paket data.

Sedikit saya akan Berikan Ulasan Mengenai Samsung galaxy S3 ini, Dengan layar 4.8” HD Super AMOLED, GALAXY S III menawarkan pengalaman melihat yang lebih luas dan tajam. Warisan dari layar Samsung Mobile Super AMOLED bahkan ditingkatkan menjadi HD dan perbandingan 16:9 untuk melihat dengan sudut pandang lebih luas. Untuk memastikan berbagi konten dan konektivitas yang lebih cepat, GALAXY S III menawarkan kemampuan Wi-Fi Channel Bonding yang meningkatkan kuota Wi-Fi dua kali lebih besar.

Anda juga Bisa Lihat Full Spesifikasi Samsung Galaxy S3 di sini. Untuk warna nyaGalaxy S III ini memiliki 2 warna yaitu Pebble Blue dan Marble White. Disamping untuk mencari informasi dan perangkat komunikasi basic bagi pengguna, S Voice menyajikan fungsi yang powerful dalam hal mengontrol dan memberi perintah pada perangkat. Mungkin Itu saya Informasi yang saya Bisa berikan Semoga Bermanfaat untuk anda semua.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger