SPONSOR

SPONSOR :

BLACKBERRY 10 ALPHA HP BB TERBARU Harga-Spesifikasi BlackBerry 10

FOTO BLACKBERRY 10 ALPHA (FULL SPECS) BLACKBERRY 10 ALPHA HP BB TERBARU Harga-Spesifikasi BlackBerry 10. OS BlackBerry 10 memberikan perkembangan signifikan dari produsen BlackBerry, Research In Motion. Prototipe ponsel yang dibagikan pada konferensi BlackBerry World memberi gambaran perangkat generasi terbaru RIM selanjutnya. Lihat HARGA BLACKBERRY AMSTRONG CURVE 9320 VS BB DAVIS 9220 | BB Amstrong 3G Vs Blackberry Davis 2G dan INFO LOWONGAN CPNS TERBARU 2012 Lowongan Kerja Reguler dan Honorer Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

RIM membagikan ponsel yang menggunakan BlackBerry 10 kepada sekitar 2.000 pengembang aplikasi pada gelaran BlackBerry Jam. RIM membekali pula dengan Cascades framework yang memberikan tampilan khas pada aplikasi BlackBerry 10. Ini menunjukkan RIM berharap menuai banyak aplikasi dari pengembang.

OS BB 10

BlackBerry 10 Alpha menjalankan versi modifikasi dari OS PlayBook. Lengkap dengan antarmuka dan gestur pada PlayBook.

Desain BlackBerry 10 Alpha

Desain ponsel ini tidak dapat menjadi acuan penampilan final perangkat BlackBerry 10. Ponsel ini tampak seperti PlayBook versi mini dengan layar sentuh luas. Karet melapisi tubuh ponsel ini. Bagian belakang yang terbuat dari material logam terukir logo BB. 

Beberapa bagian identik dengan PlayBook. Tulisan yang menjanjikan penyimpanan 16 GB tampak sama. Port microUSB dan HDMI pun serupa. Terdapat tiga tombol pada sisi. Tombol bagian tengah lebih mirip tombol convenience yang dapat diprogram untuk pintasan dibanding untuk pause pemutar musik.

Layar Hp BB BlackBerry 10

Dari desain ini, layar 4,2 inci dan resolusi 1280x768 satu-satunya bagian yang pasti. Ini menunjukkan perangkat terbaru BlackBerry lebih tinggi dibanding iPhone 4S yang hanya 960x640 piksel.

"Ini layar dan resolusi yang Anda gunakan. Ini akan digunakan pengembang untuk menggarap aplikasi," ujar Direktur Manajemen Produk RIM, Tim Neil seperti dikutip dari Techradar.com.

Menurut RIM, spesifikasi kalah penting dibanding ukuran dan resolusi layar. Prioritas ini bertujuan agar prototipe ini memberikan gambaran realistis dari performa aplikasi.

Media

Ponsel BlackBerry 10 Alpha memiliki kamera depan. Sensor jarak terlihat jelas. Kamera belakang memiliki flash.

Speaker besar berada pada bagian bawah dengan konektor yang mungkin dibuat untuk mendudukannya pada dok speaker. Soket earphone berada pada bagian puncak. Mikrofon ditemani peredam kebisingan.

SIM Mikro

Tidak ada slot microSD, hanya ada tempat kartu SIM. Seperti HTC One X, Dev Alpha memiliki slot untuk kartu SIM mikro. Berbeda dengan Nokia Lumia, BlackBerry tidak memberikan alat khusus untuk membuka bagian ini.

NFC

Dev Alpha mendukung fitur NFC. Bahkan, Anda tetap bisa menggunakan NFC sebagai dompet elektronik kendati ponsel dimatikan. Tapi, untuk berbagi konten dengan ponsel lain tetap harus menyalakan ponsel untuk mengaktifkan NFC.

Nilai Plus (Kelebihan Blackberry 10)

Flow UI menjadi kunci yang membedakan ponsel BlackBerry 10 dengan PlayBook. Resolusi layar menampilkan warna yang cerah dan tampak atraktif. Kinerja perangkat memadai, terutama browser WebKit.

Kendati banyak perubahan, RIM harus bergerak cepat. Apabila kita tidak melihat perangkat BlackBerry 10 hingga akhir tahun, ponsel baru dari vendor lain dapat mengambil alih pasar dengan cepat. 

Harga BlackBerry 10 Alpha akan diupdate setelah dirilis.Yang pasti, Hp BB terbaru Blackberry 10 harga di Indonesia pasti mahal.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger