SPONSOR

SPONSOR :

SAMSUNG OMNIA M HP SAMSUNG TERBARU Harga-Spesifikasi Samsung Omnia M vs Nokia Lumia 610

FOTO SAMSUNG NOKIA M VS NOKIA LUMIA 610 (REVIEW) SAMSUNG OMNIA M HP SAMSUNG TERBARU Harga-Spesifikasi Samsung Omnia M vs Nokia Lumia 610. Review Gadget Windows Phone 7.5 - Samsung tak ingin ketinggalan dari Nokia dalam mengadopsi sistem operasi Windows Phone dari Microsoft. Saat ini, Samsung resmi meluncurkan Omnia M yang berjalan dengan Windows Phone 7.5 Refresh (Tango). Lihat NOKIA LUMIA 610 HP NOKIA TERBARU Harga-Spesifikasi Nokia Lumia 610 Indonesia dan DAFTAR PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS TERBARU 11 Pemain Terhebat Premier League

Jika dilihat dari keseluruhan, spesifikasi Samsung Omnia M tampaknya memang dirancang untuk menantang Nokia Lumia 610. Keduanya sama-sama menggunakan Tango dan ditujukan untuk pasar low-end.

Dapur pacu Omnia M ditopang oleh prosesor 1GHz, RAM 384MB, dan memori internal 4GB. Sementara itu Lumia 610 menggunakan prosesor 800MHz, RAM 256MB, dan memori internal 8GB.

Keduanya sama-sama memiliki kamera 5MP. Namun, Omnia M memiliki layar lebih besar, yakni 4 inci, sementara Lumia 610 berlayar 3,7 inci.

Di Indonesia sendiri, Nokia membanderol Lumia 610 dengan harga Rp 2.250.000. Samsung diprediksi tidak akan mematok harga Samsung Omnia M diIndonesia jauh dari angka tersebut.

Meski Samsung sudah mulai membuat ponsel berbasis Windows Phone, pabrikan asal Korea Selatan ini masih terfokus pada Android.

"Secara strategis, Android adalah tempat di mana Samsung menempatkan fokusnya. Akan tetapi, perusahaan ini tidak bisa bergantung seterusnya dengan Android," kata analis utama Gartner, Roberta Cozza.

Sementara itu Nokia menaruh harapan besar pada Windows Phone untuk mengembalikan kejayaannya.

GAMBAR SAMSUNG NOKIA M WINDOWS PHONE TERBARU

Hp Samsung Nokia M full specifications:

SAMSUNG NOKIA M SPECS HARGA INDONESIA

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger