SPONSOR

SPONSOR :

Harga Samsung Galaxy Pocket Terbaru

Harga Samsung Galaxy Pocket S5300 Terbaru Juni 2012 - Saya Ulas Kembali Mengenai Harga Samsung Galaxy Pocket Memiliki spesifikasi yang tak jauh denganSamsung Galaxy Y yakni 103.7 x 57.5 x 12 mm dengan bobot 97 gram. Membuat tampilannya sangat pas disaku. Namanya juga Pocket, sudah pasti ponsel ini akan menyasar kalangan konsumen yang mobile. Mengusung layar TFT Touchscreen seluas 2.8 inchi dan dibekali oleh 3 tombol tepat dibawah layar, membuat ia sangat nyaman ketika diajak browsing

Jika di lihat Dari teknologi prosessor Kesamaan lainnya terletak pada prosesor yang sama-sama 832Mhz, kamera yang sama-sama 2MP. Bedanya, kamera Pocket ditambahkan fitur pengatur exposure, white balance, geotag, scene, efek, dan pengatur waktu.Untuk urusan kecepatan internet, Galaxy Y sepertinya lebih unggul karena kecepatan jaringan HSDPA nya bisa mencapai 7,2Mbps.
Samsung Galaxy Pocket S5300
Untuk mengambil gambar samsung Galaxy pocket ini dibekali dengan kamera 2 Mp dengan kualitas gambar baik. Samsung pocket memberikan dukungan jaringan 2G GSM (900/1800 MHz) & 3G HSDPA 2100. Itu artinya pengguna bisa melakukan panggilan kemana dan ke siapa saja baik itu pada jaringan 2G atau 3G.

Untuk melihat Full Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Anda bisa Lihat Disini. menurutsaya 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger