SPONSOR

SPONSOR :

APLIKASI MIMPI IPHONE DREAM ON | Setting Mimpi Dengan Aplikasi Mimpi iPhone

FREE DOWNLOAD DREAM ON IPHONE GRATIS Aplikasi Mimpi Iphone Dream On | Setting Mimpi Dengan Aplikasi Mimpi iPhone. Konon, ada satu cara agar kita bisa mendapatkan mimpi yang kita inginkan. Caranya, yaitu dengan mengatur konsumsi keju sebelum tidur. Lihat Video Chelsea Vs Fulham 1-1 | Hasil Liga Inggris 2012 Terbaru dan Tafsir Mimpi Mengungkap Makna Dibalik Mimpi Ibu Hamil Menentukan Jenis Kelamin Bayi.

Namun kini, sentuhan teknologi menyebabkan mimpi bisa diatur secara lebih modern. Dengan sebuah aplikasi di smartphone, mimpi bisa dipengaruhi hingga muncul di pikiran Anda saat sedang tertidur.


Aplikasi itu bernama "Dream: ON". Dengan mengunduh secara gratis di App Store untuk perangkat iPhone, penggunanya bisa 'setting' mimpi. Mulai dari setting kawasan perkotaan, jalanan yang sibuk, hingga petualangan luar angkasa yang dramatis.

Salah satu ilmuwan yang membantu mengembangkan game ini, Professor Richard Wiseman, percaya aplikasi ini mampu membantu orang yang menderita kelainan tidur. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dipercaya bisa membantu menyembuhkan orang yang menderita depresi.

Ahli psikologi dari Universitas Hertfordshire pun berencana mengumpulkan koleksi rekaman pengguna aplikasi ini sebagai eksperimen massal di Festival Sains Internasional Edinburgh. Dengan cara ini, mereka ingin membuktikan bahwa mimpi mudah untuk dibentuk.

Sebelum tidur, pengguna memilih kapan waktu mereka bangun dan memilih skenario ideal untuk mimpi mereka. Kemudian, mereka meletakkan ponsel di kasur, idealnya dekat kepala.

TAFSIR MIMPI DENGAN APLIKASI MIMPI IPHONE

Saat malam tiba, ada tiga tingkatan tidur. Dua tingkat yang pertama adalah saat tidur lelap dan ringan, yaitu saat kita badan kita tetap aktif. Tapi, di tingkat Rapid Eye Movement (REM), yaitu saat kita bermimpi, otak 'melumpuhkan' badan, kita tidak menggerakkan apa yang terjadi di mimpi ke dalam gerak nyata. Ini agar kita mencegah diri dari hal-hal yang membahayakan. 

Nah, aplikasi ini menunggu periode akhir REM, sebelum bangun. Saat itulah aplikasi bekerja memainkansoundscape, sehingga setting mimpi bisa disesuaikan.

Ketika mimpi berakhir, aplikasi membangunkan pengguna dalam hitungan satu menit, untuk meningkatkan peluang mengingat mimpi tersebut. Dengan demikian pengguna bisa merekam mimpi mereka dan submitdeskripsi mimpi itu ke database secara online.

Sejumlah soundscape didesain untuk meningkatkan 'lucid dreaming', saat pengguna yang sedang tidur sedang sadar kalau mereka bermimpi dan tidak mempengaruhi apa yang terjadi.

Saat ini aplikasi ini baru tersedia di iPhone. Namun, pengembang mengatakan akan mempersiapkan aplikasi ini untuk Android beberapa waktu mendatang. 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger