SPONSOR

SPONSOR :

TABLET PC WINDOWS 8 PRODUKSI HP KELUAR BOCORAN DI INTERNET | Harga Spesifikasi Fitur Hp Slate 8 Tablet Terbaru 2012

Harga Spesifikasi Tablet Hp Slate 8 Terbaru 2012TABLET PC WINDOWS 8 PRODUKSI HP KELUAR BOCORAN DI INTERNET | Harga Spesifikasi Fitur Hp Slate 8 Tablet Terbaru 2012. Kabar yang menyebut bahwa Hewlett Packard (HP) akan merilis tablet berbasis Windows 8 sebelum akhir 2012 mulai terkuak. Tablet buatan HP ini telah "beredar" di Internet beberapa hari yang lalu. Kabar tersebut dihembuskan dari situs teknologi Neowin yang menunjukkan "bocoran" gambar tablet tersebut lengkap dengan beberapa spesifikasinya. GAJI OLAHRAGAWAN TERTINGGI DI DUNIA Standar Gaji Pemain Barcelona Paling TInggi Sedunia dan [UPTADE] MENKES RI ENDANG RAHAYU SEDYANINGSIH MENINGGAL DUNIA 2012 | Menkes Meninggal Tepat Pukul 11.41 WIB Di RSCM Jakarta.Terlihat dari gambar tersebut, tablet yang dinamai "HP Slate 8" itu disebutkan memiliki daya tahan baterai hingga 8-10 jam.


Layarnya berukuran 10,1 inci dengan ketebalan hanya 9,2 mm dan beratnya 680 gram. Dimensi tersebut memang akan mengalahkan ketebalan iPad baru sebesar 9,4 mm, namun masih akan kalah dengan iPad 2 sebesar 8,8 mm. Namun tidak seperti iPad yang akan menyasar pasar konsumer dan bisnis, tablet Windows 8 milik HP ini akan menyasar murni untuk kalangan pebisnis.

Sehingga HP akan menyematkan fitur seperti HP ProtectTools software, mendukung untuk Computrace, docking enterprise dan input pena digital. Bocoran tablet Windows 8 ini selaras dengan CEO HP Meg Whitman yang sempat menyatakan bahwa HP akan merilis produk berbasis prosesor x86 dengan Windows 8 sebelum akhir tahun 2012. Sementara Windows 8 sendiri kemungkinan akan dirilis oleh Microsoft paling cepat kuartal tiga tahun ini.

TABLET PC WINDOWS 8 PRODUKSI HP KELUAR BOCORAN DI INTERNET | Harga Spesifikasi Fitur Hp Slate 8 Tablet Terbaru 2012, Bos HP "Isyaratkan" Jadwal Rilis Windows 8?, Laba Turun, HP Siap Kembali ke Pasar Tablet,  Setelah Hentikan TouchPad, HP Akan Jual WebOS, Ironis, TouchPad Laku Setelah Riwayatnya Tamat, TouchPad HP Bukan Pembunuh iPad?

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger