SPONSOR

SPONSOR :

Download Game Need For Speed Undercover Full Rip For Pc

Sepertinya hari ini memang hari game karena saya berbagi game lagi untuk semua sahabat KC.
Game yang saya bagikan ini adalah game keluaran EA, namanya adalah game need for speed undercover. Saya yakin sahabatKC tidak asing lagi dengan need for speed karena saya juga sudah pernah berbagi need for speed mostwanted kepada sahabat KC.
Game racing need for speed memang harus saya akui dan saya ajukan 4 jempol lengkap dengan jempol kaki karena game ini super seru menurut saya.
Pada need for speed undercover ini, graficnya semakin bagus dan mobilnya juga lebih keren-keren. Misi pada game ini adalah sahabat KC didorong oleh sebuah kisah yang mengirimkan karakter dalam pemain menjadi sindikat kejahatan bawah tanah dengan menggunakan keterampilan mengemudi untuk mendapatkan kepercayaan dan menjadi raja jalanan di Try City Bay.




Bagi sahabat KC yang menginginkan game ini, silahkan download pada link dibawah ini.
 
 Download | Download Game Need For Speed Undercover Full Rip For Pc | 4.86 GB |
 
Untuk cara install gunakan Deamons tools atau Power iso karena file berbentuk iso image. 
Cara Download Dari Kluat-Computer :

1. Pertama Klik Tanda Download
2. Kemudian Sahabat KC akan diarahkan ke situs Adfoc.us, seperti gambar berikut :


3. Tunggu hingga keluar tulisan SKIP, seperti pada gambar berikut :



4. Klik Pada Tulisan Skip tersebut, Maka Sahabat KC akan di Arahkan ke Link download yang sahabat KC cari

Terima Kasih


0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger