SPONSOR

SPONSOR :

Free Download Harvest Moon for PC Game, Back To nature, A wonderful life, Save the Home land

Tentang Game Harvest Moon


Download Game PC Harvest Moon –Game Komputer Download Gratis. Jika Anda seorang Gamers, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yakni Hervest Moon Games. Biasanya games ini dimainkan di Playstation, namun Anda juga dapatbermain game harvest moon di komputer. Untuk dapat memainkannya, maka Anda perlu men-download game harvest moon untuk komputer.
Game Harvest Moon Free Downloadbisa Anda dapatkan di blog duniabaca.com, dimana pada akhir artikel telah disediakan link download Game Harvest Moon Back to Nature, Harvest Moon A Wonderful Life dan Game Harvest Moon Save The Homeland. Namun sebelum mendownloadnya, perlu kiranya Anda pelajari tentang Games ini. Bagaimana permainan harvest moon games dan lain sebagainya.

TENTANG GAME HARVEST MOON

Game ini mengacu kepada kehidupan pedesaan dan tugas yang diberikan kepada kita untuk mengembangkan pertanian dengan menanam tanaman, mengurus hewan dan mengatur kehidupan sosial dengan warga desa. Hal yang menjadi tantangan adalah bagaimana mereka mengatur waktu. Hanya ada sedikit waktu setiap harinya, dan pemain mempunyai energi yang terbatas. Mereka harus membagi waktu mereka untuk melakukan pekerjaan di ladang dan menjalin persahabatan dengan penduduk kota.

Meskipun kebanyakan pemain utama di game ini adalah laki-laki, ada beberapa jenis harvest moon baru yang pemain utamanya bisa perempuan. Para pemain biasanya diminta untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan peternakan, seperti menanam tanaman, menambah persediaan makanan, bersahabat dengan penduduk lain, dan mencari pasangan.
Menanam Tanaman Ini adalah hal yang paling utama dalam permainan Harvest Moon. Para pemain harus mencari cara menanam, menyiram, dan memanen tanaman dengan optimal. Mencari tanaman yang paling menguntungkan, membuat petak agar bisa ditanami, dan memanen semua tanaman sebelum musim dingin datang, adalah kunci utama untuk mengumpulkan uang. Di setiap musim ada tanaman yang berbeda, kecuali pada musim dingin, dimana tanaman tidak dapat tumbuh dan pemain bisa mencari pendapatan dengan menambang, memancing, dan lainnya. Di beberapa versi, terdapat rumah kaca yang dapat digunakan selama musim dingin untuk menjaga tanaman. Lobak, kentang, tomat, jagung, wortel, stroberi, adalah conntoh-contoh tanaman yang ada di Harvest Moon.
Hewan Peliharaan dan Hewan Ternak Di banyak seri Harvest Moon, pemain biasanya diberi hewan peliharaan anjing dan kuda. Di beberapa seri, 2 hewan tersebut bisa mengikuti pertandingan untuk memenangkan hadiah, seperti lomba pacuan kuda dan balap anjing.
Menikah Di banayk seri Harvest Moon, pemain biasanya dapat menikahi serong wanita, ini bisa dilakukan bila pemain telah merebut hati si wanita tersebut. dan biasanya untuk menikah diperlukan bulu biru sebagai tanda pertunangan. kecuali pada seri game Harvest Moon yang bejudul Harvest Moon Save The Home Land. pada seri ini pemain tidak dapat menikah.

HARVEST MOON : BACK TO NATURE

Harvest Moon: Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Permainan di dalam game ini, Jack (bisa dinamai bebas) memulai permainan dengan memiliki sebuah perkebunan yang kacau-balau dan sedikit uang untuk memulai perkebunan. Akhir dari game ini adalah pemain harus membuat sebuah perkebunan yang terawat dan sukses, serta menjalin persahabatan dengan penduduk desa lainnya di Mineral Town, desa dimana pemain tinggal. 3 faktor yang penting untuk diperhatikan adalah ketersediaan waktu, uang, dan tenaga.
Tanaman yang penyiramannya perlu dilakukan setiap hari membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Pemain harus meng-upgrade peralatan yang dimilikinya sehingga lebih efisien dalam penggunaan waktu dan tenaga. Untuk meng-upgrade peralatan juga membutuhkan waktu dan uang.
Link Download Harvest Moon Back to Nature
Karna game ini mempunyai file size yang lumayan besar, maka untuk memudahkan proses download di bagi menjadi 2 bagian.
Anda juga dapat mendownloadnya via ziddu (tanpa password) Silakan download disini.
Cara Install :
1. Letakkan part1 dengan part2 pada 1 folder.
2. Ekstrak part1 menggunakan WinRar, maka secara otomatis part 2 ikut terekstrak.
3. Jalankan file exe nya.
4. Next, terus tentukan tempat pengekstrakan / hasil install.
5. Untuk mulai bermain, tinggal double klik pada start.bat ….

HARVEST MOON : A WONDERFUL LIFE

Jalan Cerita - Pemain akan mulai permainan ini di sebuah desa bernama Forget-Me-Not Valley. Takakura, seorang teman baik ayahmu, akan mengajakmu berkeliling di sekitar perkebunan yang ditinggalkan ayahmu.Lalu ada 2 macam anjing datang dan dapat kamu pilih salah satu untuk diadopsi.anjing bisa dilatih untuk mengusir murrey,si pencuri. Lalu, Takakura mengajakmu berjalan-jalan di sekitar desa(dengan persetujuanmu). Kamu memulai perkebunanmu dengan seekor sapi, seekor anjing, beberapa macam alat (beberapa masih tersimpan di gudang penyimpanan), 2 buah rekaman lagu latar, 2 kantong benih tomat, dan uang 3000G. di peternakan ada berbagai gedung yang tinggi dan rendah.gedung itu adalah: barn (peternakan) : di sini anda memelihara berbagai hewan ternak kecuali ayam yaitu:sapi,kambing,domba ,DLL tempat ayam:ada di antara 2 kebun dengan atap biru disini tempat merawat ayam yang dipesan di food storage dan makanannya bisa juga dipesan di food storage.di pojok tempat ayam ada tempat seperti kursi itu untuk menetaskan telur jenis fertilized egg food storage:tempat untuk mengurus makanan DLL.didalamnya ada berbagai kotak yang berciri-ciri: kotak biru bertuliskan farm:tempat menaruh makanan untuk dibawa ke kota oleh takakura. kotak anyaman berwarna kuning:untuk menjual hasil tanaman dan benih. dua tumpukan kotak kayu:disini tempat mengambil hasil penjualan makanan, tumbuhan & benih diambil disini juga tempat membeli hewan ternak,alat peternakan & perkebunan(tools),miracle potions(menikahkan sapi) menjual sapi,DLL.
Link Download Harvest Moon : A Wonderful Life
Ada 4 bagian (part) file yang harus Anda download, semuanya berformat .nrg, yang bisa Anda ekstrak ke format ISO. File .nrg adalah hasil cloning nero dari CD atau DVD dalam bentuk sebuah file yang nantinya akan di duplikasi ke CD atau DVD yang lain. Anda dapat meng-extract file .nrg dengan bantuan software nrg2iso yang dapat Anda download di sini. Berikut adalah link downloadnya.
Setelah semua file Harvest Moon A Wonderful Life Anda download, silakan extract menggunakan software nrg2iso, selanjutnya gunakan WinRAR untuk membuka file ISO-nya.

HARVEST MOON : SAVE THE HOMELAND

Harvest Moon : Save The Homeland gambar


Kilas Balik – Pemain mengambil peran seorang pemuuda berusia 21 tahun yang kakeknya sudah meninggal dan mewariskan perkebunannya padanya. Setelah sampai di perkebunan, pemain akan bertemu dengan Peri Harvest dan Dewi Harvest, yang akan menanyakan apakah pemuda itu mau mengambil alih perkebunan itu dan membantu mengembangkannya. Dewi Harvest akan mengajukan 3 buah pertanyaan dan semua pertanyaan itu harus dijawab dengan baik, karena akan menentukan tingkat keberhasilan pemain itu selanjutnya.
Area pedesaan itu akan dijadikan tempat permainan dan hiburan, sehingga tujuan dari game ini adalah mencari penyelesaian dari suatu permasalahan (selanjutnya disebut ending) sebelum tahun itu berakhir. Ada 9 ending yang harus diselesaikan.
Perbedaan mencolok dengan seri Harvest Moon sebelumnya adalah tidak adanya pernikahan pada game ini. Pemain dituntut untuk bersahabat dengan penduduk desa lainnya dalam 1 tahun untuk menyelesaikan salah satu ending.
Link Download Harvest Moon : Save The Homeland (Tidak tersedia)
Mudah-mudahan ini semua bermanfaat. Dan jangan lupa beritahu lewat kolom komentar jika terdapat link download yang eror. Baik itu link download game pc harvest moon a wonderful life maupun link download harvest moon back to nature untuk pc.

|

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger