SPONSOR

SPONSOR :

PC AiO | All in One Komputer

PC AiO All in One Adalah perangkat komputer yang sangat ringkas atau simpel dari segi fisik dan penampilan yang kita lihat karena CPU telah ditanamkan langsung dibalik layarnya. PC AiO umumnya menggunakan layar LCD yang sudah touch screen yang multi guna. PC AiO layaknya seperti TV LCD namun dia adalah komputer dengan ukuran yang kurang lebih sama dengan  TV LCD baik dari segi lebar maupun tebalnya. 

PC AiO menawarkan banyak pilihan kemudahan dari keyboard dan mouse wireless dan juga ada pc Aio yang masih menggunan mouse dan keyboard kabel.

Kalo menurut kami PC AiO terbaru dan tercanggih itu adalah PC AiO yang mampu merangkum semua kemampuan komputer dengan ringkas karena semuanya telah berada dibalik layar LCD. Fungsi LCD yang sudah touch screen menjadi sangat penting. 

Penggunaan Keyboard dan mouse yang wireless atau tanpa kabel menjadi utama karena Aio bisa ditempel di Tembok sehingga tidak menyita banyak tempat untuk ruangan yang sempit. 

Presentasi  di ruang pertemuan menjadi lebih mudah dan ringkas karena media praktek telah ditempelkan ditembok dengan praktis sementara anda dapat mengendalikan dengan mudah dari jarak jauh diruangan itu pula.




Perbedaannya dengan laptop adalah Keyboard yang terpisah baik dengan atau tanpa kabel.
Sedangkan dengan PC jelas terdapat perbedaan adalah keberadaan CPU. CPU nya Aio terdapat build up di belakang layar sedangkan CPU PC tampak besar dibawah atau disamping Monitor.
Itulah beberapa kecanggihan dari komputer PC All in One yang kini tengah ramai dipasaran. dan diatas itu adalah beberapa contoh PC Aio yang siap untuk digunakan.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger