SPONSOR

SPONSOR :

Pilih PPC Terpercaya Atau Termahal?

Ada banyak jaringan iklan untuk monetisasi blog. Tidak hanya ppc luar Negeri, tetapi ppc local juga sudah mulai berserakan. Baik ppc luar maupun ppc local tujuannya tidak lain adalah untuk mendapatkanearn online dan meningkatkan pendapatan online. PPC luar kita mengenal AdsenseAdbriteChitika,Bidvertiser dan masih banyak lagi. Sementara PPC local ada kliksayasittiadsenscamp,kumpulblogger, dan seterusnya.

Bagaimana cara memilih jaringan periklanan online berbasis ppc yang tepat untuk kita memonetisasi blog? Pilih yang harga kliknya mahal atau yang terbukti legit dan tidak telat dalam membayar  publisher? Jika diberikan pilihan setiap blogger pasti akan memilih keduanya, harga klik mahal dan juga terpercaya. Pada prakteknya mencaripenghasilan online memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha yang maksimal dan ekstra serius. Jika dijalani setengah-setengah maka hanya sebuah mimpi untuk bisa dapat duit dari internet.

Terlebih dulu kita patut memahami apa yang dimaksud jaringan iklan terpercaya dan jaringan iklan yang menghargai klik tinggi. Bagaimana anda mengartikan ads network terpercaya? Apakah hanya sebatas karena mereka terbukti membayar? Jawabannya tentu saja tidak. Jaringan iklan terpercaya mencakup beberapa aspek, dan tidak serta merta karena factor payout saja. Mekanisme dan kejujuran mereka dalam menghitung klik yang valid juga akan menjadi factor penilaian yang tidak kalah pentingnya. Percuma anda dibayar tinggi tetapi mereka curang dalam menghitung pendapatan klik. Sama saja dengan bohong meskipun mereka membayar sesuai waktu pembayaran tetapi pendapatan klik iklan banyak dikurangi.

Jadi, jaringan iklan yang baik dan cocok buat blogger adalah sebuah jaringan periklanan yang memang fair dalam beberapa hal. Kita harus bisa meangamati statistic blog. Jika blog banyak pengunjung, apalagi hingga mencapai ribuan, tetapi jumlah klik hanya ada satu-dua, maka itu sebuah indikasi bahwa anda bergabung dengan ads network yang salah. Kendati mereka selalu membayar anda secara tepat waktu, tapi disisi lain mereka mencuri pendapatan anda, jadi ads network semacam ini harus anda hindari. *Ada banyak jaringan iklan semacam ini.

Ada juga ads network yang menawarkan bayaran sanga tinggi untuk setiap kali ada aktifitas klik pada iklan, namun iklannya sangat jarang tampil. Sudah jelas bahwa kondisi ini tidak akan bisa meningkatkan earning, so langkah yang harus diambil adalah melepas script iklan tersebut dari blog dan beralih ke ads network lainnya

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger