SPONSOR

SPONSOR :

Free Download Games The Raid 2012

kali ini saya posting lagi ni ,,saya mw ngasih game The Raid , sapa sih yg gax kenal sama film The Raid , film yg berhasil sampai internasional.seperti Film nya , The Raid adalah Film action . begitu juga sobat dengan Game nya ,, Game ini penuh keseruan dan aksi-aksi yang hebat , jadi kalau agan2 download ni game ini gax besar2 amet kapasitas nya hanya 16,59 MB , Kecil kan size nya , walaupun game ini cukup sederhana , tapi oke kox dimainin .. langsung aja sobat liat SSH nya 

SCREENSHOT
 


-Cara instal:


1. untuk menjalankan game ini , sobat harus download aplikasi lagi namanya UnityWebPlayer 

2. kalau gan udah di install aplikasi tadi , langsung aja jalanin Game nya



-DOWNLOAD
 
Size : 16,59 MB
OS : Windows 7 and Windows XP
File Format : EXE  (RAR)

Download UnityWebPlayer  
Download Game The Raid 

Cara download: Tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad.
Pass: no password
(Tested By Windows 7 32bit/64bit


0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger