SPONSOR

SPONSOR :

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V - Beberapa waktu yang lalu, Grand Theft Auto  IV secara resmi dirilis oleh pihak Rockstar. Seri tersebut sangat berbeda dengan seri-seri sebelumnya, baik dari segi gameplay maupun grafik. Nah, rencananya Rockstar akan merilis versi terbarunya yaitu  Grand Theft Auto  V. Dimana kita ketahui juga GTA V termasuk dalam game terbaik 2012.Game ini akan dirilis tahun ini dari berita yang saya dengan pada bulan oktober 2012 , So ? Simak yuk sampai akhir :) Cekidot :

Belum dirilis, sudah ada mantan karyawan Rockstar membocorkan beberapa detail dari permainan Grand Theft Auto V ini. Total berjumlah 11. Penasaran? Mari kita simak bersama bocoran menarik GTA V yang saya kutip dari detikinet.bagi sobat yang pengen liat video untuk Grand Theft Auto V sobat bisa langsung ke situsnya Rockstar : DISINI berikut Bocoran dari Game Grand Theft Auto V
  1. Tokoh protagonis adalah 'orang kaya' yang terlihat di video trailer GTA V, di sini ia akan bercerita mengenai berbagai masalah yang sedang dihadapinya.
  2. Pertempuran dengan senjata akan lebih realistis. Baku tembak akan lebih sulit dilakukan di dalam mobil yang melaju cepat lantaran kamera yang akan ikut bergoyang.
  3. Game akan hadir pada bulan Mei 2013. Untuk tanggal tepatnya masih belum ditentukan. Rencananya demo game ini dapat dimainkan di E3.
  4. Pengejaran yang dilakukan para polisi akan lebih baik daripada sekadar berlari mengejar atau menggunakan kendaraan saja. Tergantung tingkat kriminalitas gamer, polisi dapat membawa tameng atau riot shield dan flash bang.
  5. Jika karakter gamer mendapatkan 4 bintang untuk wanted level, akan ada peringatan lewat beberapa stasiun radio.
  6. Stasiun radio akan melaporkan situasi lalu lintas dengan tepat. Jika tidak mengetahui rute yang ingin ditempuh dapat mengeceknya lewat telepon atau radio.
  7. Televisi akan memiliki banyak saluran atau channel.
  8. Tokoh protagonis tidak dapat mati, tidak seperti pada dua buah gameRockstar terakhir.
  9. Perekonomian di dunia kriminal berjalan dengan baik, pemain dapat terlibat langsung di dalamnya dengan menjual dan membeli obat-obatan terlarang, senjata dan mobil dalam mode single-player.
  10. Tokoh protagonis dapat menggunakan obat-obatan terlarang dengan berbagai efek samping. Jika mengisap ganja dijalanan dapat menaikkan wanted level sebanyak 1 bintang.
  11. Polisi akan mengejar pemain jika mengemudikan mobil hingga melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Jika mengalami kecelakaan, tentunya juga akan mengurangi tingkat kesehatan. Sama seperti game Mafia II yang juga kesehatan akan berkurang jika menabrak menggunakan kendaraan.
Nah itu tadi info Grand Theft Auto V Semoga bermafaat buat sobat semua :)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger