SPONSOR

SPONSOR :

Beberapa Software Mempercepat Copy File sahara laptop.

Sebagai pengguna komputer, tentu tidak akan lepas dari kegiatan meng-copy paste file atau folder. Sayangnya aplikasi copy paste file bawaan windows ini memiliki berbagai kekurangan mulai dari terasa lambatnya proses copy file yang ukurannya besar, apabila ada file yang tidak bisa di copy, maka proses copy paste akan berhenti, tidak bisa mendeteksi kapasitas file yang akan dicopy dsb.
Untuk mengatasi kekurangan aplikasi copy paste bawaan windows ini akhirnya saya mencoba berbagai software sebagai file copier alternatif yang berfungsi untuk mempercepat proses copy paste file, dapat melewati (skip) file yang bermasalah ketika proses copy, interface yang mudah dan tentunya gratis :) )

Berikut adalah beberapa Software File Copier yang dapat kita coba untuk mempercepat copy file berukuran besar:
ExtremeCopy
ExtremeCopy diklaim bisa mempercepat waktu peng-copy an suatu file dari 20% samapi 120 %.  Berikut beberapa fitur dari ExtremeCopy: Waktu Copy lebih cepat, dapat memverifikasi data yang ditarnsfer, terintegrasi dengan Windows (menggantikan tool copy bawaan windows) dan proses copy dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan lagi (pause & resume controll). Download ExtremeCopy 32 bit dan 64 bit.
SuperCopier
SuperCopier dapat menggantikan fungsi tool copy file bawaan windows dengan bermacam fungsi tambahan seperti: Transfer resuming, Copy speed control, No bugs if You copy more than 2GB at once, Copy speed computation, Better copy progress display, A little faster, Copy list editable while copying,  Error log, Copy list saving/loading.
TeraCopy
Tool lain yang juga populer digunakan untuk mempercepat copy file besar adalah TeraCopy. TeraCopydibuat untuk meng-copy dan memindahkan file dengan kecepatan maksimal yang bisa didapat. TeraCopy juga dapat memeriksa adanya error pada data hasil copy-an. Sama seperti SuperCopier,aplikasi inipun bisa kita set untuk menggantikan tool copy paste bawaan Window

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger