SPONSOR

SPONSOR :

Konten Unik – Cara Alternatif meningkatkan SEO sahara laptop.

Konten unik
Konten unik
Banyak pengguna website mengira bahwa untuk menaikkan traffic atau ranking di websitenya harus memiliki backlink, link popularity, dan alexa yang bagus. Sehingga setiap pemilik website berlomba – lomba merebut kedudukan pada pencarian pertama di mesin pencari seperti google. Namun, untuk mencapai menduduki pencarian pertama di google itu susah.
Ada banyak cara untuk mencapai kedudukan pertama di mesin pencarian. Salah satu cara yang terampuh yaitu konten unik. Lalu apa itu konten unik ? Konten unik adalah konten yang bersifat unik, segar, ter-update, berkualitas dan menarik. Dalam pembuatan konten unik tidak boleh menjiplak artikel milik orang lain. Konten unik biasanya berisi konten atau berita yang masih baru dan dapat menarik perhatian bagi pembaca. Jika website anda secara keseluruhan memiliki konten unik, tentu hal tersebut dapat mendatangkan pengunjung yang banyak sekali . Memang tidak mudah membuat konten unik, karena membuat konten unik membutuhkan ketelitian dan kesabaran. Oleh karena itulah konten unik menjadi salah satu optimasi SEO website yang sangat bagus.

Mesin pencari seperti google.com merekomendasikan agar website atau blog memiliki konten unik.

Apa Manfaat Konten Unik Bagi Website ?

Banyak manfaat yang didapat dalam membuat konten unik bagi website anda, diantaranya :
  1. Mendatangkan pengunjung website yang banyak. Semakin banyak anda memiliki artikel unik, maka banyak pula pengunjung yang tertarik pada artikel unik milik anda.
  2. Memperoleh backlink dari situs forum ternama. Website atau blog anda yang sudah dikenali banyak orang akan mendapat pembicaran lewat forum – forum ternama. Link website anda yang disebutkan dalam forum bisa menjadi membuat backlink gratis bagi website anda.
  3. Memperoleh backlink dari blogger lain.
  4. Mendapatkan promosi dan baclink gratis.
  5. Mendapatkan uang dari afiliasi. Karena traffic atau ranking anda bagus, maka banyak pengiklan yang ingin memasang iklan di website anda.

Bagaimana Cara Membuat Konten Unik ?

Dalam membuat konten unik, anda dapat mebuat konten unik sendiri. Karena membuat konten unik sendiri susah, anda dapat meminta orang lain untuk membuatkan konten unik pada website anda. Jika anda memilih untuk menggunakan jasa penulisan artikel, anda akan dikenai biaya pembuatan mulai dari harga yang murah sampai harga yang mahal. Dengan menggunakan jasa penulisan artikel tersebut artikel – artikel itu bagus bagi website atau blog anda. Tetapi jika anda mahir dan bisa membuat konten unik, anda tidak perlu menggunakan jasa pembuatan artikel tersebut. Dengan membuat konten unik sendiri, anda akan lebih hemat dan dapat meningkatkan traffic atau ranking SEO anda.
Oleh karena itulah banyak blog atau website yang menduduki urutan pertama di mesin pencarian seperti google.com biasanya memiliki banyak konten – konten unik.

Bagaimana Jika Anda Kesusahan Menulis Artikel?

Jika Anda susah menulis artikel sendiri Anda dapat membeli sebuah alat / software yang dapat me-rewrite aartikel orang lain menjadi terlihat unik di mata google.
Cobalah software spinchimp ! Software tersebut memiliki banyak fitur / fasilitas yang memudahkan Anda me-rewrite artikel menjadi unik dan berkualitas.
Jika Anda tidak puas dengan software spinner ( rewrite artikel ), Anda bisa meminta uang kembali 100% selama 60 hari. Jadi Cobalah sekarang !

Visit : Klik Disini untuk membeli SpinChimp (artikel rewrite)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger