SPONSOR

SPONSOR :

Free Download PES 2011 Full Version sahara laptop.

Pro Evolution Soccer 2011 Full PC Game
* Release Name: Pro.Evolution.Soccer.2011-RELOADED
* Size: 5.68 GB
* Publisher: Konami
* Developer: Winning Eleven Productions
* Release Date: 28/09/2010
* Genre: Sport
* Language: English



PES 2011 reinvigorates seri dengan set paling maju penambahan gameplay membaik, pilihan kontrol dan untuk mengejar ketinggalan dengan evolusi dari sepak bola kehidupan nyata. Pusat kebebasan total bermain, permainan memperkenalkan bar daya untuk setiap pemain yang memungkinkan pengguna untuk menentukan kekuatan yang tepat dan penempatan setiap lulus dan ditembak. Bola sekarang dapat menyebar benar-benar di mana saja dengan presisi bedah, dengan bola panjang ke ruang angkasa, melewati singkat ke kaki, dan rumit satu-dua-dua yang memungkinkan pemain untuk mendikte bermain dan mengontrol tempo pertandingan. 

Ini kebebasan bermain juga diperluas melalui AI rutinitas yang dirancang untuk menempatkan setiap langkah dan keputusan ke tangan pemain. Tidak lagi akan AI dibantu intervensi selama pertandingan, pengguna sekarang akan perlu untuk merasakan dan bereaksi terhadap ancaman intuitif sebagai lawan untuk mengejar bola dan melewati tidak akan secara otomatis mencapai pemain terdekat. Sebaliknya, rutinitas memfasilitasi kontrol penuh kedua pemain dan tindakan mereka dipilih dalam segala hal untuk memberikan pemain kontrol luhur atas setiap gerakan. 

Fitur: 

* Total Control: Tim Produksi PES telah meningkatkan 360 derajat lewat rasio, menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol atas setiap lulus, ditembak, menuju bola, lemparan ke dalam dan melalui bola. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan bola ke ruang angkasa, dan bergerak bermain mereka dengan kebebasan total. Pemain justru harus beratnya lolos mereka dan kedua-menebak berjalan dari rekan satu tim mereka dan memanfaatkan gerakan mereka, sementara lofted melalui-bola memiliki akurasi. 
* Shot Stamina Gauge: Selain mengukur kekuatan generik, Shot Stamina rincian meteran tingkat persis pemain kebugaran. Terus berlari akan mempengaruhi gerakan pemain dan akan berdampak buruk pada statistik, dengan melewati akan kacau dan kehilangan kecepatan. 
* Defender AI: Pemain sekarang juga memegang posisi mereka alami, tidak lagi mengejar setiap bola yang masuk ke wilayah mereka, memilih untuk menutup penyerang dan memaksa mereka menjadi kesalahan. 
Animasi dan Player Fisika: Tim Produksi PES telah benar-benar ulang setiap elemen animasi dalam game. Penambahan ini akan menjadi jelas bahkan sebelum kick-off, dengan para pemain menikmati cairan, gerakan alam, dengan percepatan lebih realistis dan inersia dari sebelumnya. Para fisik antara pemain juga ditingkatkan, yang merupakan prioritas yang diminta dalam forum PES. Berdesak-desakan dan memblokir sekarang terlihat menakjubkan, sementara ada berbagai gaya yang lebih besar meyakinkan menangani. Ambien animasi juga menambah suasana dalam game, sebagai pemain beradaptasi menjalankan mereka dan gaya pergerakan sesuai dengan bermain. 
* Kecepatan Play: Tingkat baru kontrol berarti bahwa permainan menikmati kecepatan yang lebih dianggap bermain, yang bervariasi tergantung pada situasi. Permainan akan meledak ke dalam kehidupan sebagai counter-serangan ikut bermain, namun pemain dapat mendikte kecepatan melalui lambat membangun atau pemanfaatan ruang yang tersedia untuk gelombang ke depan. Ini agak sulit untuk membuat berjalan panjang dari lini tengah, dan bermain yang berhasil akan tergantung pada pembuatan lintasan cepat untuk membuat ruang. 
* Peningkatan Kiper: Sesuai dengan dasar kebebasan total gerakan, pemain sekarang memiliki kontrol lebih besar atas kiper mereka. Hal ini kontrol yang lebih besar memungkinkan untuk cepat roll-out, naluri menyimpan, akurasi dengan tujuan tendangan, dan distribusi bola presisi untuk membuat lebih cepat rusak atau bermain bawah jam lebih mudah. 
* Lebih dari 100 jam cuplikan gerak ditangkap. Setiap aspek dari gerakan pemain telah dikerjakan ulang, dengan berjalan organik lebih, ternyata, melempar-in, menangani, dan interaksi. Para pemain cara mempercepat dan memperlambat juga lebih alami; replay sementara tampilan elemen blur yang membawa tujuan Anda disimpan ke kehidupan nyata. 
* Taktik dan Strategi: Tim Produksi PES telah menerapkan 'Drag dan Drop' mekanisme yang dapat digunakan dalam setiap aspek manajemen tim, tidak hanya substitusi atau perubahan formasi. Pengaturan ini juga animasi untuk mempromosikan pemahaman yang lebih baik memainkan yang telah diubah. 
* Tipuan Pengaturan: The Game memungkinkan pengguna untuk keterampilan peta kunci ke area kontrol tertentu, membuat mereka tersedia melalui tongkat kedua atau melalui penekanan tombol tertentu, membuat mereka lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Master Liga Online: Master Liga akan menawarkan tantangan nyata, karena pengguna yang diundang untuk mencoba tangan mereka terhadap manajer lain online. PES 2011 akan menandai debut online untuk yang banyak digemari Master elemen Liga, dengan pemain penawaran terhadap satu sama lain untuk pemain terbaik dunia, dan mencoba untuk membangun sebuah tim yang dapat bersaing dengan terbaik terhadap rekan-rekan online di seluruh dunia. 

System requirements:
Code:

Minimum:
■ Operating System: Windows XP / Vista / 7
■ Processor: Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
■ Memory: 1 GB
■ Graphic: 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6600 or AMD/ATI Radeon x1300 video card)
■ Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0
■ Hard Disk Space: 8GB free hard disk space

PES 2011 pc DownloadPES 2011 pc Download
PES 2011 pc Download

Install  Notes:

1. Unrar.
2. Burn or mount the image.
3. Install the game, when asked for a serial enter one of the following:

SWY7-HTUN-3YF5-CD4D-W3AF
MCNC-5HJ3-F2VL-TRUH-MNKN
N5S6-5S3N-CV6E-SE5S-VLX2
AT5F-F9NS-4C94-JKHC-JNXU
VLD3-CPDS-3TTD-4HLV-NTMN
FLEF-DYFW-5DUA-AFCN-ACDN
RDHE-2FE2-4ARV-XFCK-4JTE

size: 5.8 gb

Password-
softvnn.com


Cramit Single Link-
size: 5.4 GB



0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger