SPONSOR

SPONSOR :

Cara Merawat Modem USB yang Baik dan Benar sahara laptop.

Online online online online bukan mejadi lagu saja sekarang, tetapi merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat millenium kedua. Dari orang dewasa sampai anak-anak, dari kalangan borju sampai rakyat jelata modem adalah simbol kehausan mereka akan informasi atau sekedar arus yang telah menyeret mereka masuk kedua maya, dunia yang kadang oleh mereka menjadi dunia yang ideal karena apa yang mereka peroleh di dunia nyata tidak seperti apa yang mereka peroleh di dunia maya.
Para jutawan baru lahir di era informasi sekarang ini berkat desakan ekonomi di dunia nyata yang semakin terpuruk sehingga arus pencari kerja beralih ke dunia maya. Dengan bantuan modem mereka menggelar lapak-lapak online memenuhi belantara internet. Klik demi klik sangat berharga bagi mereka. Keberuntungan demi keberuntungan di dapat melalui internet. Dan tentu saja jasa besar telah dicapai karena modem :-). Bisnis online pun menjadi lancar.
Namun apa yang terjadi jika modem tersebut rusak? Maka tertutuplah peluang untuk mengais rizki dari internet, terputuslah klien-klien seperti tiba-tiba saja dunia kita ditutup hanya karena modem yang rusak (lebay hehehe) :-). Agar hal tersebut tidak terjadi tips-komputer.com akan berbagi tips maknyus cara merawat modem USB yang baik dan benar.
1. Gunakan modem secukupnya, berilah waktu istirahat buat modem Anda karena pemakaian secara terus menerus akan menyebabkan sedikit demi sedikit komponennya aus.
2. Berilah gantungan modem agar mudah untuk dibawa dan dipegang.
3. Jangan sekali-kali mencabut modem tanpa melakukan disconnect dan eject dari komputer Anda.
4. Pastikan modem USB menancap kuat dan benar di port USB komputer atau laptop Anda.
5. Simpan modem Anda ditempat yang aman dan tidak lembab karena dapat menyebabkan korosi di sekitar colokan modem.
6. Tutup modem sangatlah penting, jangan sampai kehilangan tutup modem. Jika perlu belilah modem dengan tutup yang tersegel dengan modemnya oleh tali.
7. Hindarkan modem dari barang cair.
8. Jauhkan modem dari anak-anak.
9. Hindarkan modem dari benturan keras karena jatuh atau terbentur benda-benda yang keras.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger