SPONSOR

SPONSOR :

Facebook Merilis Facebook Messenger Untuk Windows sahara laptop.

Facebook Messenger Untuk Windows
Facebook merupakan salah satu situs social network yang paling populer. Menurut Wikipedia saat ini jumlah pengguna Facebook di seluruh dunia sudah hampir mencapai satu milyar. Di Indonesia sendiri jumlah penggunanya sudah mencapai jutaan orang. Salah satu keunggulan Facebook adalah kemudahan aksesnya, yaitu dapat diakses dari berbagai media seperti komputer, tablet pc, dan handphone. Dengan kata lain selama ada koneksi internet Anda bisa selalu terhubung dengan Facebook.

Keunggulan lain dari Facebook adalah kemampuan mereka dalam melakukan inovasi untuk lebih memanjakan penggunanya. Secara berkala mereka selalu memperbaiki atau menambah dengan fitur-fitur baru.
Salah satu inovasi terbaru mereka adalah Facebook Messenger. Dengan menggunakan Facebook Messeger ini Anda dapat melakukan chatting dengan rekan Anda tanpa harus membuka browser.  Selain itu Anda juga akan mendapat notifikasi seperti halnya penggunaan di komputer, misalnya jika ada rekan yang memberikan komentar pada status atau foto Anda, jika ada request pertemanan baru, dan lain-lain. Sayangnya untuk saat ini Facebook Messenger ini belum support voice chat atau video chat.
Saat ini Facebook Messenger hanya dapat digunakan di sistem operasi Windows 7. Menurut informasi saat ini Facebook sedang mengembangkan untuk versi Windows XP, Windows Vista dan Mac walaupun sejauh ini belum ada informasi  lebih lanjut kapan tepatnya versi tersebut akan dirilis.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger