SPONSOR

SPONSOR :

Ziddu Tidak Lagi Membayar Usernya sahara laptop

Siapa yang tidak mengenal Ziddu?, Ziddu adalah situs tempat penyimpanan dan sharing/berbagi file yang  gratis, tidak mengenal premium user, benar- benar gratis untuk semua, tidak menunggu waktu untuk mendownload sebuah file. 
Lebihnya lagi, selama ini ketika ada yang mendownload sebuah file, kita sebagai pemilik/ penyimpan file mendapat bayaran (walaupun nilainya tidak seberapa).

Sudah lama saya tidak login ke Ziddu, dan berita kurang baik yang didapat ketika masuk kesana
Mulai Januari 2012, ziddu tidak membayar usernya lagi,  "From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is 100% Free for downloading files". 
Begitu pengumuman dari Ziddu di situsnya. Tidak ada penjelasan lebih rinci, bagaimana mengenai earning yang belum dibayar, atau yang belum mencapai 10$ (selama ini ziddu membayar kalau sudah mencapai 10$ US ).

Namanya juga gratisan, kita tidak bisa menuntut banyak.
Walaupun sudah tidak lagi membayar usernya, buat saya tidak masalah, karena Ziddu masih meneruskan layanannya sebagai tempat penyimpanan dan sharing file yang gratis. semoga saja banyak perbaikan,dan  tidak terlalu banyak popup iklannya.

Postingan ini sekaligus merevisi postingan tentang Ziddu di blog ini beberapa waktu yang lalu yaitu : Ziddu terbukti membayar, karena saat ini Ziddu sudah tidak membayar lagi.


Semoga bermanfaat.. 

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger