SPONSOR

SPONSOR :

Free DownloadMandriva Linux 2011 Beta 1 (ISO) i586 DVD sahara laptop.

Mandriva Linux Screenshot 1
Mandriva Linux adalah sistem operasi utama dari Mandriva. Ini adalah buah dari konvergensi tiga teknologi: Mandriva, Conectiva dan Lycoris. 

Mandriva Linux juga lebih mudah digunakan, lebih user-friendly dan lebih kuat. Ini sangat ideal untuk kebutuhan semua pelanggan, dari pemula sampai pengguna SOHO. 

Mandriva Linux tersedia dalam tiga edisi: One, Powerpack dan Bebas, baik untuk i586 dan x86-64 arsitektur. Satu dan gratis dapat didownload secara gratis dari mirror Mandriva resmi dan melalui BitTorrent. 

Mandriva Linux (sebelumnya dikenal sebagai Mandrake Linux) diciptakan pada tahun 1998 dengan tujuan membuat Linux lebih mudah digunakan bagi semua orang. Pada waktu itu, Linux sudah dikenal sebagai sistem operasi yang kuat dan stabil. 

Dengan pendekatan inovatif, Mandriva menawarkan semua kekuatan dan stabilitas Linux untuk baik individu maupun pengguna profesional dalam penggunaan yang mudah dan lingkungan yang menyenangkan. Ribuan pengguna baru yang menemukan Linux setiap hari dan menemukan sebuah pengganti yang lengkap untuk sistem operasi sebelumnya. Linux sebagai server atau workstation tidak memiliki alasan untuk cemburu pada setiap sistem operasi lain yang lebih mapan. 

Free / Open Source Software Gratis lisensi mengatur pengembangan dan redistribusi Mandriva Linux. lisensi FOSS memberikan semua orang hak untuk menyalin, mendistribusikan, memeriksa, memodifikasi dan memperbaiki sistem selama hasil modifikasi tersebut dikembalikan kepada masyarakat. Ini adalah model pembangunan yang memungkinkan Mandrivalinux Linux untuk mengumpulkan ide-ide terbaik dari para pengembang dan pengguna dari seluruh dunia untuk menghasilkan beragam teknik dan solusi. 





0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger